Iqbaal Ramadhan Tak Mau Diajak Foto, Warganet Ini Curhat Kecewa Berat di Instagram Ernest Prakasa
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Warganet ini juga membandingkan perlakuan Iqbaal dengan sikap ramah Bryan Domani.

WowKeren - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa baru saja membagikan sebuah video dalam Instagram pribadinya. Video yang diunggah pada Jumat (30/11) itu berisi konten bagaimana mengajak selfie dengan baik dan benar.

Akan tetapi, ada salah satu warganet yang justru memberikan curhatan pada kolom komentar pria berusia 36 tahun ini. Akun @an***sa membagikan pengalamannya saat bertemu dengan aktor Iqbaal Ramadhan. Pada saat itu, warganet ini mengaku ingin mengajak foto pemain film "Dilan 1990" itu.


Bukannya mendapatkan sambutan baik, warganet ini mengaku kecewa berat lantaran sikap Iqbaal yang menolak untuk diajak berfoto bersamanya. Awalnya, Iqbaal yang datang bersama Bryan Domani datang untuk makan ke tempat kerjanya di Yogyakarta. Merasa senang, warganet ini menunggu hingga kedua aktor tersebut selesai makan untuk diajak foto bersama.

Iqbaal Sombong

Source: Instagram

Sayangnya, saat Iqbaal sudah selesai makan dan dimintai foto, ia menjawab dengan "Habis ini ya," ujar Iqbaal. Tidak tahunya, Iqbaal justru melenggang keluar dan akhirnya dikejar untuk kembali dimintai foto oleh warganet ini. Akan tetapi, Iqbaal malah diam. Permintaan foto warganet tersebut diacuhkan berulang kali.

Merasa kecewa, warganet ini akhirnya meminta foto bareng Bryan Domani. Ia lantas merasa terobati lantaran aktor yang satu ini ternyata sangat ramah. Akhirnya, warganet ini memutuskan untuk foto bareng Bryan Domani.

Menanggapi curhatan warganet tersebut, Ernest turut angkat bicara. "Mungkin lagi kecapekan. Kalau guwe sih biasanya fair aja. Kalau guwe bilang 'Ntar', ya entar. Kalau guwe bilang 'Sori ga bisa', ya ga bisa.

Sontak hal ini menimbulkan kekeceweaan di antara warganet yang lain. Sikap Iqbaal yang dinilai tak ramah juga menjadi sorotan. "Iqbaal ini anaknya moody mbak mungkin pas itu dia lagi badmood tapi pas di Jogja kemarin banyak kok yang foto sama dia," tulis salah satu warganet. "Gua fans banget Iqbal tapi setelah lihat kasus dia temen-temennya yang katanya Iqbaal sombong atau ini itu guwe gak percaya tapi makin ke sini Iqbaal emang agak tamak sih bener-bener sombong," sahut warganet yang lain.

You can share this post!

Related Posts