Turut Komentari Isu Kedekatan Syahrini dengan Reino Barack, Begini Pendapat Dash Berlin
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Dash Berlin adalah DJ asal Belanda yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini pada tahun 2016 lalu. Apa pendapatnya tentang Syahrini dengan Reino Barack?

WowKeren - Belakangan ini penyanyi cantik Syahrini semakin gencar dikabarkan menjalin asmara dengan mantan kekasih dari Luna Maya, Reino Barack. Bahkan, kabar yang berhembus kencang Reino akan menikah dengan Syahrini. Sayangnya, hingga kini Syahrini masih enggan mengomentari isu tersebut.

Kali ini pada Jumat (30/11), akun gosip @lambe_turah membagikan sesuatu yang menarik tentang Syahrini dan Reino. Dalam video yang ternyata adalah cuplikan dari acara "Hotman Paris Show" yang dibawakan oleh Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo, hadir bintang tamu DJ asal Belanda Dash Berlin, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahrini pada tahun 2016 silam.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman dan Melaney kompak menanyakan pendapat Dash tentang Syahrini dan Reino. Menanggapi pertanyaan tersebut, Dash menjawab kemungkinan Syahrini dengan Reino cocok adalah sebesar 60% : 40%.

View this post on Instagram

. Asyeeeeqqq . Babang Dash ikutan komen kalo encessss ama bang RB kira kira cucok ga Cucukologi menurut babang Dash 60 %- 40 % . Kalo menurut kalian cucukologinya berapa persen gaesss?? . Jangan lupa kasih minceu persenan yaks ✌✌✌


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Unggahan soal pendapat Dash Berlin ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menyebut Syahrini dan Reino memang cocok.

"Moga berjodoh," tulis akun @yeni***. "Semangat kakak syahrini dan mas reino agar klop jd 100%, agar menjadi kabel yang serasi, berjodoh dan punya anak yang ganteng2, cantik2, sholeh dan sholehah #TeamSyahReino," sambung akun @sari***.

"Cocok karna banyakan sensasix," sambung akun @day***. "Cocoklah 100 persen. Yg cowok alay mulutnya, yg cewek alay tingkahnya," tambah akun @kylee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru