SCTV Awards 2018: Aksi Menegangkan Demian Aditya Buka Acara Bikin Penonton 'Jantungan'
Instagram/_demianaditya_
TV

Ajang penghargaan 'SCTV Awards 2018' digelar pada Jumat (30/11) ini berlangsung meriah.

WowKeren - Stasiun televisi SCTV kembali menggelar ajang penghargaan "SCTV Awards 2018" pada Jumat (30/11). Acara tersebut dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB. Berlangsung meriah, acara ini digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Acara dibuka dengan penampilan menegangkan dari Demian Aditya. Dalam kesempatan itu, suami dari Sara Wijayanto ini kembali melakukan aksi yang mengancam nyawa. Awalnya, Demian terlihat disekap dalam sebuah kotak. Kepalanya ditutup dengan kantong berwarna hitam.

Setelah dibuka, laki-laki tersebut rupanya adalah Demian. Sambil diborgol dan diikat kuat, Demian ditantang untuk melarikan diri dalam waktu sekitar satu menit. Jika tidak, ia akan terlalap oleh api yang dinyalakan dari sebuah sumbu di bawah kotak tempat Demian berada.

View this post on Instagram

Sctv Awards 2018 Sudah dimulai nihh . . Siapa nih yang lagi nontonn #sctvawards #SCTVAwards2018 #sctv #SA2018


A post shared by SCTV (@sctvawards2018) on

Melihat aksi Demian, penontonpun dibuat tak bersuara. Namun, bukan Demian rasanya jika tak bisa menyukseskan pertunjukkannya. Saat api terus merambat, Demian berusaha keras membebaskan dirinya.

Namun, pada saat waktu habis, kotak yang di mana Demian berada tiba-tiba berbakar habis. Penontonpun dibuat "jantungan" karena takut aksi Demian ini akan gagal. Mengejutkannya, Demian tiba-tiba hadir dan berdiri di depan kotak yang hangus tersebut.

Setelah aksi memukau Demian berhasil, acara "SCTV Awards 2018" ini disusul dengan penampilan menawan Syahrini. Penyanyi yang terkenal dengan Jambul Khatulistiwa ini membawakan lagu andalannya yang berjudul "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng".

Tak sampai disitu, beberapa penyanyi lainnya juga turut memberikan penampilan spesial mereka. Setelah Syahrini, terlihat ada Judika, Via Vallen, Kotak, dan juga ada Siti Badriah dengan lagu andalannya, "Lagi Syantik". Saat ini, "SCTV Awards 2018" masih berlangsung di stasiun televisi SCTV.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru