Bocorkan Cerita 'Si Doel The Movie 2', Karakter Doel Dilarang Poligami oleh Mak Nyak
WowKeren/Fernando
Film

Rano Karno membocorkan cerita dibalik pembuatan film kedua 'Si Doel The Movie' yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

WowKeren - "Si Doel The Movie" merupakan salah satu film Indonesia yang rilis di tahun 2018 ini. Menyuguhkan kelanjutan kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab di sinetron "Si Doel Anak Sekolah". "Si Doel The Movie" berhasil membuat penggemarnya asyik bernostalgia sekaligus dibuat baper.

Minat tinggi penggemar "Si Doel The Movie" dibuktikan dengan perolehan angka 1,7 juta penonton selama sebulan penayangannya. Tak hanya itu, para penggemar pun tak henti-hentinya meminta Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran Doel, untuk membuat kelanjutan film "Si Doel The Movie".

Tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan kelanjutan film "Si Doel The Movie" tampaknya akan segera diwujudkan Rano. Belum lama ini, melalui unggahan dalam akun Instagram, Rano mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Rano sedikit membocorkan tentang lokasi yang akan diambil dalam film sekuel tersebut. Bila yang pertama mengambil lokasi di Belanda, untuk sekuel juga masih sama.

"Yang kedua masih di Belanda," kata Rano saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (30/11). "Yang ketiga saya terbuka aja, saya ke Korea sama Jepang. Saya masih mencari lokasi. "


Film kedua memang belum ditayangkan, namun Rano rupanya sudah memikirkan untuk film ketiga. Terkait hal tersebut, Rano menjelaskan alasannya.

"Si Doel itu kan enggak akan selesai, apalagi dalam 1,5 jam atau 2 jam," lanjut Rano. "Makanya ada yang bilang terlalu cepat, kemarin itu Si Doel 87 menit. Satu setengah jam itu. Maaf mungkinkah terlalu lancar ceritanya. "

Rano juga membeberkan nantinya di film kedua akan lebih digali tentang romansa tokoh Mandra. Tak hanya kisah asmara, konflik pun akan semakin banyak.

"Yang kedua konfliknya gila sih (tentang Mandra)," sambung Rano. "Tapi itu belom jawaban. Jawabannya bukan di 2, ntar itu ada di 3."

Terkait kisah asmara si Doel sendiri, Rano juga mengungkapkan tokoh yang ia perankan tersebut tidak boleh poligami. Dalam film selanjutnya, Rano menambahkan karakter Doel akan menghadapi pilihan yang sulit.

"Enggak boleh kata enyak enggak boleh hahaha. Harapan orang terlalu banyak," kata Rano lagi. "Tapi suatu saat si Doel harus menjawab. Dia harus memilih tapi bagaimana pilihannya itu tidaklah menyakitkan. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru