Fokus Bisnis Baru, Laudya Cynthia Bella Akui Tak Rela Tinggalkan Dunia Hiburan
Instagram
Selebriti

Mengaku masih ingin berkarya, Bella tidak bisa memilih antara bisnis dan dunia hiburan.

WowKeren - Semenjak menjadi istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memilih untuk tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Alhasil, wanita yang akrab disapa Bella ini harus bolak-balik Malaysia-Indonesia untuk mengurus pekerjaannya. Ia pun mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan karena sedang fokus menjalankan bisnis.

Seperti diketahui, Bella baru saja merintis bisnis di bidang fashion busana muslim. Meski kini ia lebih banyak menghabiskan waktu di dunia bisnis, Bella mengaku tidak rela jika harus meninggalkan dunia hiburan.

Bella tidak bisa memilih antara bisnis dan industri hiburan. Menurutnya, kedua pekerjaan tersebut sama-sama saling menguntungkan baginya. Selain itu, Bella juga tidak bisa begitu saja meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Sebenarnya, dua-duanya sih. Karena menurut aku, itu hal yang enggak bisa dipilih," ujar Bella ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (30/11). "Karena kita satu sama lain saling membutuhkan kayak aku entertain, tapi harus juga bisnis."


Bella menjelaskan bahwa dirinya sangat menikmati menjalankan bisnis dan merasakan kepuasan tersendiri, terlebih lagi sang suami lebih menyarankan Bella untuk fokus di dunia bisnis. Di sisi lain, Bella masih ingin berkarya di dunia hiburan. Oleh sebab itu, Bella harus pandai mengatur waktu.

"Jadi, ya aku sekarang enggak bisa milih salah satu," kata Bella. "Tapi, sekarang gimana caranya mengurangi masalah waktu, karena ya suami aku lebih happy kalau aku bisnis."

Keputusan wanita berusia 30 tahun ini untuk terjun di dunia bisnis memang sudah direncanakan sejak lama. Selain memang menyukai bisnis, Bella merasa ia dapat belajar banyak ketika melakukan bisnis. Sedangkan untuk tetap eksis di dunia hiburan, Bella berencana membintangi minimal satu film setiap tahunnya.

"Aku bisa sambil belajar, karena kalau kita bikin bisnis apa, kita dapat pelajaran baru yang diambil," tutur Bella. "Jadi ya, film hanya pelengkap. Satu tahun satu film lah, untuk lepas kangen saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru