Celine Evangelista Akui Memendam Kekesalan kepada Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Apa yang membuat kesal Celine Evangelista kepada Stefan William?

WowKeren - Dikenal sebagai pasangan serasi, siapa sangka jika Celine Evangelista mengaku kesal dengan suaminya, Stefan William. Waduh, kenapa?

Rupanya bukan karena Stefan terlalu sibuk, melainkan sikap kurang romantisnya yang membuat kesal Celine. Celine mengaku ingin dimanja oleh suaminya.


"Kadang kesel kok laki gue pendiem cuek," ujar Celine saat ditemui di kawasan Daan mogot, Jakarta Barat pada Jumat (30/11). "Kan perempuan kan pengen dimanja sebenernya."

Kendati demikian, Celine mengaku paham dengan karakter sang suami. Stefan memang memiliki sifat pendiam dan sulit mengekspresikan perasaannya. Stefan diakui Celine memang tak seperti pria lain.

"Tapi yaudahlah ya kita saling sayang dan saling cinta," lanjut Celine. "Stefan romantis sih romantis ya cuma nggak romantis kayak laki-laki kayak umumnya dia kan aslinya cool dan cuek dia pendiem enggak banyak omong."

KLIK LINK di BIO ku yaaa guysss... atau SWIPE UP dari ig Story ❤️

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Namun bukan berarti Stefan begitu cuek dengan istrinya. Ia juga masih perhatian dengan memberikan beberapa hadiah di hari spesial.

"Biasanya kasih kejutan pas momen-momen tertentu," terang Celine. "Pas anniversary dan lain-lain."

Saking sibuknya Stefan, Celine sampai tak pernah berdua. Mereka baru memiliki waktu bersama saat tidur.

"Waktu berdua ya kalau lagi tidur," tambah Celine tertawa. "Enggak kan kita sekarang lagi masih pada muda, lagi pada senang kerja keras semuanya, jadi ya sudah lah ya suami aku juga orangnya enggak pernah ribet."

Sementara itu, tahun depan nanti Celine rencananya akan kembali ke dunia hiburan. Ia kini masih ingin menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan.

"Aku akan memulai di entertaiment lagi kayaknya tahun depan deh soalnya aku mau rehat traveling dulu dan sebagainya," tandas Celine.

Kemesraan Celine dan Stefan sendiri sempat terekam dalam vlog pribadinya. Kehidupan mereka kini tampak bahagia meski sempat dilanda isu-isu tak sedap.

You can share this post!

Related Posts