Bertemu dan Nyanyikan Lagu Rossa, Roni 'Cinta Suci' Bikin Eks Istri Yoyo Padi Gemas
Instagram/itsrossa910
Musik

Radja Nasution alias pemeran Roni di 'Cinta Suci' melantunkan lagu Rossa berjudul 'Hati Yang Terpilih' di sesi red carpet SCTV Awards 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan "SCTV Awards 2018" telah digelar pada Jumat (30/11). Dalam acara tersebut, penyanyi Rossa turut hadir serta ada pula bintang cilik Radja Nasution atau yang dikenal sebagai pemeran Roni di sinetron "Cinta Suci".

Rossa sendiri merupakan pelantun "Hati Yang Terpilih", lagu untuk soundtrack sinetron SCTV tersebut. Sebelumnya, Rossa pernah berterimakasih pada "Cinta Suci" lantaran lagunya disukai semua kalangan termasuk anak-anak.

Dalam kesempatan itu, saat sesi red carpet, Roni menunjukan kemampuan nyanyinya melantunkan lagu "Hati Yang Terpilih" didampingi Rossa. Mengenakan setelah jas abu-abu berdasi kupu-kupu, Roni nampak percaya diri.

Sementara Rossa yang di sebelah Roni tak dapat menyembunyikan ekspresi bahagianya. Bahkan di akhir lagu, Rossa mengaku gemas dan mendapat ciuman pipi dari Roni. Seperti video yang diunggah mantan istri Yoyo Padi ini di akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (1/12).

"Tadi malam sempet ketemu Roni & Sandi, dan dinyanyiin Hati Yang Terpilih," tulis Rossa. Sontak unggahan wanita berusia 40 tahun ini langsung diserbu netter di kolom komentar.


Banyak netter mengaku gemas dengan aksi Roni yang menyanyikan lagu soundtrack sinetron yang ia bintangi. Sementara tak sedikit pula netter dibuat kagum dengan penampilan Rossa yang nampak cantik.

"Teh ochaa cantik bangat dan roni gemess bangat lihatnya," komentar akun @wiji***. "Teh Oca, sdh cantik suatanya bagus ramah bgt. Buat Roni keren..." sahut akun @wuri***.

"Gemes bgt siih kamu babang loniiiiii," tulis akun @ciek***. "Roni gemess amat si kamu sayang @kingradjanasution," balas akun @nova***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait