Adik dan Ibu Vicky Prasetyo Nangis-Nangis Minta Maaf, Netter Melihat 'Kejanggalan' Ini
Instagram/nabellagabrella
Selebriti

Keluarga Vicky Prasetyo lagi-lagi diundang dalam sebuah program televisi dan menyampaikan permintaan maaf untuk Angel Lelga.

WowKeren - Kabar perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berbuntut panjang. Bahkan Vicky sempat menggerebek Angel di kediamannya pada 19 Oktober lalu jam dua pagi WIB.

Bukan hanya dengan Vicky, rupanya kabar perpisahan itu turut menyeret keluarga suami Angel. Semenjak aksi tersebut, keluarga Vicky sering muncul di televisi untuk memberikan klarifikasi. Termasuk saat keluarga Vicky diundang ke program "Brownis" baru-baru ini.

Dalam tayangan itu, Ruben Onsu selaku pembawa acara menawarkan pertanyaann pada keluarga Vicky mengenai perkataan yang ingin disampaikan pada Angel. Adik Vicky, Debby pun mewakili keluarga meminta maaf pada mantan istri Rhoma Irama itu.

"Kak Angel, saya pribadi saya minta maaf ya, kalau ada yang menyakitkan kak Angel," kata Debby. "Saya nggak pernah berantem sama kak Angel. Saya senang sama dia.

Melihat adiknya makin tersedu-sedu, Vicky pun merangkul dan tak kuasa ikut menahan tangisan. Perkataan Debby juga turut ia sampaikan pada Fiqi Alman, laki-laki yang diduga selingkuhan Angel.


"Kak Angel itu udah ngorbanin rumah tangganya," lanjut Debby. "Tolong kak Alman jaga kak Angel. Dia sudah berkorban rumah tangganya ditinggalin demi kamu Alman. Kamu harus tanggung jawab ya Alman."

Pernyataan keluarga Vicky yang meminta maaf pada Angel tersebut kemudian menuai respon dari warganet usai akun gosip Instagram, @gosipnyinyir2 mengunggahnya ulang pada Sabtu (1/12). Namun usai melihat video di atas, banyak netter menemukan "kejanggalan" pada raut wajah keluarga Vicky yang dinilai hanyalah settingan dan air mata palsu.

"1. Muka yg nangis ga menunjukkan nangis yg tulus dari hati, 2. muka ibu nya ambisius dan harta itu yg gw liat," komentar akun @iwan***. "Bagus tuh actingnya si adek'nya vikynisasi," tulis akun @ayurey***.

"MUAkk liat muka muka sok sedih, penuh tipu tipu," sahut akun @berry***. "Heran ya, kok bisa sekeluarga sama gilanya," balas akun @lrstn***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru