Satu Bulan Liburan ke Eropa, Verrell Bramasta-Natasha Wilona Bakal Sekalian Cicil Foto Prewedding?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sebelumnya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dirumorkan menikah diam-diam yang sempat membuat publik menjadi heboh.

WowKeren - Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Belum lama ini, pasangan kekasih ini sempat digosipkan menikah diam-diam. Hal tersebut dikarenakan beredar foto serta video saat Wilona memakai gaun pengantin, sementara Verrell memakai setelan jas.

Penampilan spesial itu mengundang rasa penasaran netizen. Namun, mereka malah mempertanyakan perbedaan agama diantara Verrell dan Wilona.


Sebelumnya, dikabarkan pasangan kekasih ini berencana untuk liburan ke Eropa dengan mengajak keluarga masing-masing selama satu bulan. Terkait rencana liburan tersebut, rupanya Verrell dan Willona sudah mempersiapkan budget tersendiri.

"Pasti lah (siapin budget) karena kan ke Eropa mahal, dan kita sebulan," kata Verrell saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (30/11). "Pasti yang mahal itu yang kayak hal-hal kecil seperti makan, hotel, jadi kita harus siapin budget di satu kota cuma beberapa aja gitu. Kita bagi makan sekian, hotel sekian, jadi enggak melebihi budget juga."

Namun untuk nominal pasti tentang budget mereka liburan di Eropa, Verrell dan Wilona enggan membeberkannya. Meski begitiu, keduanya sudah mempersiapkan urusan budget jauh-jauh hari.

"Waaaw kalau nominal rahasia, ya!" ujar Wiona. "Miliaran bahkan. Enggak lah, bercanda, bercanda," timpal Verrell.

Bahkan, Wilona sendiri sudah menyiapkan budget untuk belanja. Alhasil, ia pun memangkas biaya transportasi dan lain sebagainya supaya bisa belanja dengan puas.

"Aku udah sediain budget sekian buat belanja sih," beber Wilona. "Makanya kita kalau bisa meminimalisir transportasi dan lain-lain supaya bisa belanja. Karena di sana belanja murah-murah."

Verrell dan Wilona lantas disinggung apakah keduanya sekalian melakukan foto prewedding saat liburan di Eropa. Terkait hal tersebut, putra sulung dari Venna Melinda ini menegaskan ia dan Wilona hanya berlibur.

"Ini kan cuma buat liburan," pungkas Verrell. "Ntar kalau mau prewed disediain momen dan waktu lain lagi."

You can share this post!

Related Posts