Bahas Pernikahan dan Liburan Bareng ke Eropa, Begini Jawaban Verrell Bramasta-Natasha Wilona
WowKeren/Fernando
Selebriti

Heboh pernikahan mewah Crazy Rich Surabayan, Verrell dan Natasha ingin menggelar pesta yang sama?

WowKeren - Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih menjadi sorotan publik. Kendati berbeda agama, hubungan asmara Verrell dan Natasha seolah tak goyah. Mereka berdua juga tampak sudah akrab dengan keluarga masing-masing.

Beberapa waktu yang lalu, pasangan ini tampak turut menghadiri acara penghargaan "SCTV Awards 2018". Dalam acara yang berlangsung pada Jumat (30/11) tersebut, pasangan ini tampil mesra di depan publik. Natasha seolah tak bisa dilepaskan dari Verrell.


Hubungan dua sejoli ini tampaknya memang sudah sangat serius. Hal ini terbukti dengan rencana liburan mereka berdua bersama keluarga masing-masing ke Eropa. "Ya yang pasti kalau enggak serius enggak mungkin ada wacana liburan bareng sampai ke Eropa sama keluarga kan?" ungkap Verrell saat ditemui WowKeren usai acara "SCTV Awards 2018" pada Jumat (30/11) kemarin.

Saat wacana liburan ke Eropa bersama ini mencuat, Verrell dan Natasha sempat disebut akan menyicil foto-foto prewedding mereka. Namun, keduanya membantah dugaan itu. Dikaitkan dengan pasangan Crazy Rich Surabayan yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu, pasangan yang bertemu lewat sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini memberikan tanggapannya.

Verrell mengaku terinspirasi bukan dari kemewahannya. "Kebetulan kita emang suka banget film 'Crazy Rich Asian' itu ya, tapi suka yang bukan dari kemewahannya, tapi dari esensi perjuangan cinta mereka dan perbedaan culture," jelas Verrell.

Saat ditanya apakah Verrell dan Natasha menginginkan konsep pernikahan mewah bak film "Crazy Rich Asian" itu, mereka tak menolak jika memang ada rezeki. "InshaAllah kalau ada rezekinya dan emang ada uangnya. Kan orang kalau nikah penginnya sekali seumur hidup. Kalau emang ada dan mampu kenapa enggak, kecuali memaksakan," tegas Verrell.

Hubungan sudah serius, lantas Verrell dan Natasha tunggu apa lagi? "Doakan yang terbaik aja buat kita, ya," jawab Natasha.

Perempuan berusia 19 tahun ini juga mengaku tak pernah menargetkan kepada Verrell untuk segera menikahinya. Ia mengaku sudah percaya kepada apa yang direncanakan Verrell untuk masa depan mereka. Perempuan yang akrab disapa Wilo ini juga percaya jika saatnya sudah tepat, mereka akan menikah.

You can share this post!

Related Posts