Eks Suami Ely Sugigi Menikah, Warganet Puji Istri Ferry Anggara Cantik Biarpun Usianya Lebih Tua
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, saat Ferry Anggara kepergok bersama wanita lebih tua yang sekarang menjadi istrinya ini, ia dicurigai mempunyai kelainan seksual.

WowKeren - Perjalanan asmara pesinetron Ely Sugigi memang selalu menarik untuk diikuti. Ely sudah diketahui empat kali mengalami kegagalan rumah tangga dan kini menjalin asmara dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian.

Belum lama ini, mantan suami keempat Ely, Ferry Anggara terciduk bersama seorang wanita lebih tua yang diduga adalah kekasih barunya. Unggahan Ferry dan wanita tersebut yang dibagikan oleh @lambe_turah sayangnya mendapat komentar negatif dari warganet. Tak sedikit netter menuding Ferry mengalami oedipus complex alias kecenderungan seksual yang tertarik dengan pasangan lebih tua.

Kali ini, @lambe_turah kembali membagikan unggahan tentang Ferry dan sang wanita tersebut pada Minggu (2/12). Dalam dua buah foto yang dipamerkan, Ferry nampak mengenakan jas berwarna hitam dan sang wanita memakai kebaya pengantin berwarna putih.

Rupanya Ferry dan sang wanita telah resmi menjadi suami istri. Hal tersebut diperkuat dengan adanya buku nikah yang dipegang Ferry.

Unggahan soal Ferry menikah ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan cantik istri Ferry meskipun usianya jauh lebih tua.

"Istrinya cantik, awet muda bgt ga kliatan klo beda umurnya jauh," tulis akun @vita***. "Cantik gk kliatan tua," sambung akun @dona***.

"Cuantik bgt istrinya gk tau aslinya bs apa kn krna makeup.." komentar akun @al_ghifa***. "Tapi cantik lho walau jauh lbh tua, ga terlalu keliatan..." tambah akun @ari***.

Seperti diketahui, pernikahan Ely Sugigi dan Ferry Anggara hanya bertahan seumur jagung. Menikah pada 8 November 2015, keduanya resmi bercerai pada 10 Mei 2017.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait