Kembali Tulis Sindiran Soal Adik Durhaka, Farhat Abbas Doakan Dewi Persik Masuk Neraka?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Farhat juga kembali membawa nama Hotman Paris Hutapea yang menjadi pengacara Dewi Persik dalam sindirannya.

WowKeren - Pengacara Farhat Abbas kembali mengomentari perseteruan antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Sebelumnya, Farhat membela Meldi dan menyebut Depe sebagai adik durhaka.

Selain itu, Farhat juga menyebut nama Hotman Paris Hutapea yang juga kuasa hukum Depe sebagai pengacara cengeng. Kali ini, mantan suami Nia Daniati tersebut kembali menulis sindiran, melalui pernyataan yang diunggah di Instagram pada Minggu (2/12).


Meski tak menyebutkan nama, Farhat diduga kuat menyindir Depe dan Hotman. Menurut Farhat, Depe menjadi durhaka karena mengungkit kebaikannya terhadap keluarga Permata Andri sekaligus ibunda Meldi. Tak hanya itu, Farhat juga menyebut Hotman sebagai pengacara durhaka karena membela Depe.

"Adik Durhaka Kepada kakaknya itu adalah Adik yang Mengungkit kebaikan2 ngasih makan/ngasih pangkat ( RIYA )," tulis Farhat di Instagram. "Adik Durhaka itu Anak Durhaka juga,,, Pengacara Cengeng suka Yang membela anak durhaka adalah Pengacara Durhaka Juga."

Lihat postingan ini di Instagram

Neraka itu HOT api nya,, Artis durhaka bakal masuk Neraka HOT 😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Farhatabbastv (@farhatabbastv226) pada

Lebih lanjut, Farhat juga menyindir Hotman karena mengurusi masalah hukum Depe yang ia sebut sebagai artis durhaka. Pengacara berusia 42 tahun ini pun menyebut sang artis durhaka tersebut akan masuk neraka.

"Jangan Ngaku ngaku Pengacara Internasional kalo masih ngurusin Artis Durhaka deh,, Kalo kurang Klien ntar gue kenalin sama Artis yang bakal lolos mulus masuk Sorga," sambung Farhat. "Neraka itu HOT api nya,, Artis durhaka bakal masuk Neraka HOT," tulis Farhat di bagian keterangan foto.

Sontak pernyataan berbau sindiran yang ditulis Farhat tersebut ramai menuai komentar pedas dari warganet. Mereka menyebut Farhat sengaja mencari sensasi di tengah kasus perseteruan Depe dan Meldi yang kini sedang menjadi sorotan publik.

"Cari sensasi aja," komentar akun @susi****hasjim. "Panjat terus pohon nya,manfaatin kasus orang yg lagi viral biar diundang tv," imbuh akun @rama****ditya04.

"Ngomong apapun kayanya ga ada bobotnya," sindir akun @sanc****lius. "Intropeksi diri bos ...!! Emang kau masuk surga nanti," sambung akun @gemin*****xabiz.

You can share this post!

Related Posts