Terungkap, Inilah Peran Jude Law Sebenarnya dalam Film 'Captain Marvel'
Getty Images
Film

Bukan perankan karakter Mar-Vell, Jude Law diduga bakal jadi salah satu villain dalam film ini.

WowKeren - Selama ini, penggemar meyakini bahwa Jude Law akan memerankan sosok Mar-Vell, karakter yang menjadi mentor dari Carol Danvers (Brie Larson) dalam film "Captain Marvel". Akan tetapi, sepertinya dugaan tersebut salah.

Belum lama ini, kabar terbaru menyebut bahwa Jude tidak akan berperan sebagai Mar-Vell, melainkan seorang tentara Kree yang jahat bernama Yon-Rogg. Sejatinya, dugaan ini sudah lama muncul semenjak Jude Law tidak mengonfirmasi maupun menyanggah karakter yang ia perankan.

Dilansir Comic Book pada Senin (3/12), seorang pengguna Twitter dengan nama akun @AndrewZNasstrom mengunggah sebuah gambar mainan action-figure dari Funko. Mainan ini merupakan bagian dari Captain Marvel POP! yang akan segera dirilis. Menariknya, mainan ini memiliki figur yang sama persis dengan tampilan Jude Law di trailer "Captain Marvel". Sejak beredarnya spekulasi tersebut, Funko pun kemudian mengganti namanya mainan tersebut menjadi "Star Commander", dari asalnya "Yon-Rogg POP! figure".

Yon-Rogg sendiri merupakan seorang pemimpin militer Kree yang selalu iri terhadap kesuksesan orang lain. Karakter ini juga digaambarkan membenci Mar-Vell dalam cerita komiknya.


Sebelumnya, Jude Law sendiri memang sempat memancing spekulasi kala ia diundang dalam acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada awal bulan November lalu. Dalam acara tersebut, aktor asal Inggris ini sempat ditanya perihal perannya di "Captain Marvel".

Jude pun membahas mengenai peraturan yang diterapkan Marvel Studios terkait kerahasiaan tiap film garapan mereka. Bahkan aktor "Sherlock Holmes" tersebut mengatakan bahwa kerahasian proyek arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini lebih rumit dibandingkan perannya di film lainnya.

Dalam acara ini, Stephen Colbert selaku pembawa acara juga sempat mendesak dengan rumor yang menyebut bahwa Jude akan berperan sebagai Mar-Vell dalam franchise MCU. Namun seperti sebelumnya, tampaknya Jude benar-benar berkomitmen untuk tutup mulut.

"Aku tidak bisa mengatakan padamu siapa aku, percobaan yang bagus," jawab Jude sambil tertawa. Menariknya, aktor kondang tersebut juga mengatakan bahwa orang-orang di lokasi syuting tidak akan segan-segan untuk memecatnya jika ia ketahuan membocorkan rahasia.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Semasa di Starforce, Carol dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Ia pun memutuskan pulang ketika bumi terjebak dalam konflik intergalaksi. Rencananya, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru