Lima Tahun Menikah, Sarwendah Temukan Foto Ini Di Dompet Ruben Onsu
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengaku selama 5 tahun menikah dengan Ruben Onsu, baru pertama kali ini membuka isi dompet sang suami.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran sang buah hati yang kedua. Berbagai cara pun Ruben lakukan demi membuat Sarwendah bahagia dalam masa kehamilannya. Mulai dari ngulek rujak, keliling toko swalayan demi susu ibu hamil hingga menggantikan tugas sang istri mengurus putrinya, Thalia Putri Onsu.

Terlepas dari kisah dalam kehamilannya, Sarwendah membagikan unggahan yang sangat menarik dalam akun Instagram miliknya pada Senin (3/12). Rupanya, mantan personel Cherry Belle ini menemukan foto dirinya dan Thalia di dompet Ruben.

Menariknya, Sarwendah malah mengaku tak pernah membuka dompet sejak mereka menikah 5 tahun yang lalu. Kejadian ini termasuk langka karena wanita berusia 29 tahun ini memang tak sengaja membuka dompet Ruben saat pemeriksaan celana sebelum masuk ke tempat cucian.

"Selama menikah gak pernah buka2 dompet suami," tulis Sarwendah. "Tp ini pas dompet nya masi ada di celana saat periksa sebelum di masukan ke cucian."

Menurut Sarwendah, suami yang menyimpan foto istri dan anaknya adalah jadul. Meski begitu, pelantun lagu "Malaikat Penjaga Hati" ini menganggap perilaku sang suami membuatnya terharu.


"Eh buka dompet ada foto istri dan anak nya wah kayak terharu deh, terkesan jadul sih dompet yg ada foto nya dan suami pasang foto istri ada anak," lanjut Sarwendah. "Sayang nya dompetku tidak ada tmpt foto nya tapi kamu ttp di hati aku kok suami @ruben_onsu."

Unggahan Sarwendah ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter turut mendoakan kelanggengan rumah tangga Sarwendah dan Ruben.

"Sooo swiiiiiiiiit ce supaya ingat trss klo cari rejeki itu buat anak istri yaa," tulis akun @nr_toko***. "Beruntungnya jadi @sarwendah29," sambung akun @allyariz***.

"Love bgt sama keluarga ini, sederhana, baik, dan penuh cinta, semoga langgeng dan bahagia terus ya," komentar akun @saria***. "Romantisnya pasangan ini suka bgt deh bahagia selalu synk qu @sarwendah," tambah akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait