Wajah Terluka Saat Syuting Film 'Jangsari', Minho SHINee Dilarikan ke Rumah Sakit
Film

SM mengungkap Minho harus pulih terlebih dahulu sebelum lanjut syuting.

WowKeren - Minho beberapa waktu lalu memang diumumkan membintangi film "Jangsa-ri 9.15". Member SHINee itu pun saat ini sedang menjalani proses syuting. Namun, Minho mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Menurut informasi, wajah Minho terluka saat syuting dengan menggunakan spesial effect. Idol kelahiran tahun 1991 itu pun segera dilarikan ke rumah sakit. "Tanggal 2 Desember, Minho syuting adegan dengan spesial effect dan dia melukai wajah bagian kirinya," ungkap SM Entertainment.

SM Entertainment juga menjelaskan kondisi terkini dari Minho. Agensi itu menegaskan kalau kondisi pelantun "Good Evening" tersebut harus benar-benar pulih terlebih dahulu sebelumnya melanjutkan syuting film "Jangsa-ri 9.15".


"Dia dilarikan ke UGD dan menerima perawatan. Kami akan menjaga dia dan terus memonitor hasil dari perawatan. Minho akan beristirahat dari proses syuting selama 3 sampai 4 hari. Kami berencana membuat Minho sembuh dari luka dulu sebelum melanjutkan syuting film," imbuh SM Entertainment.

Film "Jangsa-ri 9.15" sendiri bercerita tentang sejarah perang Korea pada Juni 1950 sampai dengan Juli 1953. Dimana pasukan PBB melakukan operasi tipuan yang mengarah ke pertempuran Incheon. Dalam pertempuran Jangsa-ri yang terjadi pada tahun 1950, ada 772 tentara pelajar mendarat di provinsi Jangsa-ri dan berhasil menghalangi rute musuh.

Sementara itu, Minho kabarnya berperan sebagai salah satu tentara pelajar itu dan harus rela menggundul rambutnya. Film "Jangsa-ri 9.15" kabarnya akan tayang kisaran 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru