Akui Sibuk Kampanye, Kirana Larasati Belum Mau Kenalkan Pacar Baru
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Terjun di dunia politik, Kirana Larasati belum ingin menikah lagi.

WowKeren - Nama Kirana Larasati belakangan jarang muncul di layar kaca. Pemain sinetron ini tengah sibuk mengikuti kegiatan sosial. Pasalnya, Kirana diketahui sedang menyalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Kirana mengaku saat ini ia tengah menikmati kegiatan barunya di dunia politik. Ia juga sedang aktif berkampanye guna mengumpulkan suara. "Memang aku suka sekali di sini, di politik sekarang bener-bener enjoy banget," ujar Kirana ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Wanita berusia 31 tahun ini menceritakan ketertarikannya kepada dunia politik sudah ada sejak lama. Namun, baru kali ini ia mendapat kesempatan untuk terjun langsung sebagai calon anggota legislatif.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Kirana juga mengisyaratkan bahwa ia sudah memiliki pasangan baru. Meski sibuk dengan kegiatannya berkampanye, Kirana ternyata sempat meluangkan waktu untuk menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Namun, ia belum mau mengungkapkan lebih lanjut mengenai hubungan barunya itu.

Kirana juga tidak mau berkomentar banyak tentang kehidupan asmaranya. "Menikah sama siapa? Kampanye saja dulu. Ya, ya, ya," kata Kirana sambil tersipu malu.


Meski belum mau terbuka, Kirana menyebutkan bahwa pria yang tengah dekat dengannya itu selalu mendukungnya, termasuk kariernya di bidang politik. Ia juga menceritakan bahwa sang kekasih bukan tipe orang yang suka mengatur ataupun menuntut macam-macam.

"Harus mendukung dong. Kalau enggak, bagaimana ya. Kalau ada orang yang datang dalam kehidupan kalian tentu harus menjadi solusi bukan masalah," tutur Kirana. "Kalau malah ngasih masalah mending enggak usah dilanjutkan."

Semenjak bercerai dengan sang suami pada tahun 2017 lalu, Kirana memang belum pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seseorang. Ia seolah enggan mengumbar kisah asmaranya kepada publik.

Saat ini, pemain film "Kota Tua Jakarta" ini sedang menikmati hubungan dengan pasangan barunya. Meski sudah membuka hati untuk sosok pria baru, namun Kirana tidak mau terburu-buru mengambil keputusan.

Kirana mengaku belum mempunyai rencana untuk melangkah ke pelaminan. Ia juga masih fokus untuk menjadi calon anggota legislatif dengan misi ingin membuat Indonesia lebih baik.

"Move on sih sudah lama," ungkap Kirana. "Rencana ke depan adalah saya harus bisa berkampanye dengan baik. Harus menang menyatukan Indonesia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait