Maia Estianty Akhirnya Unggah Foto Irwan Mussry di Ultah Al, Netter Takjub Lihat Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Inilah hal yang membuat netter di media sosial takjub saat melihat foto Irwan Mussry di ulang tahun Al Ghazali berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan terbongkarnya fakta bahwa Irwan Danny Mussry hadir dalam acara ulang tahun Al Ghazali pada 31 Agustus lalu. Akun fanbase Maia Estianty, @markonah_tonggek mendapatkan bukti bahwa Irwan ikut hadir dalam acara tersebut. Fakta itu pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter.

Kini setelah hampir 3 bulan berlalu, Maia akhirnya ikut membagikan foto tersebut. Irwan yang saat itu masih berstatus pacar Maia terlihat sangat akrab dengan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. "Yang belum ter upload saat ulang tahun @alghazali7 ke 21 @irwanmussry @duljaelani @elelrumi," bunyi caption yang ditulis Maia, Minggu (2/12).

Lihat postingan ini di Instagram

. Yang belum ter upload saat ulang tahun @alghazali7 ke 21... @irwanmussry @duljaelani @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #mylifeiscomplete #happyfamily #irwanmussry #alghazali #elrumi #duljaelani #loveofmylife #photo by : @theomonkey


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter mengaku terharu melihat kebahagiaan Maia yang disebut sangat terpancar dalam foto tersebut. Ada juga netter yang merasa takjub lantaran melihat wajah Irwan Mussry mirip dengan Al Ghazali dan adik-adiknya.

"Om dad mirip kaka al yah," celetuk netter. "Kok All jdi mirip irwanmussry ya," kata netter lain. "Padahl bukan bapak kandung.. apa aku aja disini yg ngerasa ada kemiripan antara al el dul dan bapak tirinya?! Hmm," ujar lainnya. "Subhanallah mmg jodohnya..malah anak2 @maiaestiantyreal mirip bpknya yg ini ya..ikut bahagia..langgeng terus sampai hanya maut yg memisahkan," seru netter lain. "Al lebih cocok jd anak irwan mussry dan bunda maia," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru