Mantan Suami Nikah Lagi, Ely Sugigi Pastikan Tak Akan Baper
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi mengaku belum ingin menyusul sang mantan suami untuk menikah lagi.

WowKeren - Mantan suami keempat Ely Sugigi, Ferry Anggara baru saja melangsungkan pernikahan. Ely sendiri mengaku turut bahagia saat mendengar kabar baik tersebut.

Meskipun sudah bercerai dengan Ferry, wanita berusia 47 tahun ini mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suaminya. Ia juga mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Ferry.


Jika tidak berhalangan, Ely berencana akan menghadiri acara pernikahan mantan suaminya itu. "Tapi kalau misalkan saya ada kerjaan, saya enggak datang bukan karena gimana-gimana, tapi emang sibuk," kata Ely di kediamannya, Minggu (2/12).

Saat ditanya soal perasaannya, Ely mengaku turut senang. Ia juga menjelaskan bahwa sudah tidak punya perasaan apa-apa kepada Ferry. "Ya ngucapin selamat saja sama Ferry dan istrinya," kata Ely.

Sempat memastikan akan hadir pada pernikahan Ferry, ternyata Ely dan sang kekasih, Irfan Sebastian, harus bertolak ke Solo karena alasan pekerjaan. Alhasil, Ely hanya mengirim doa untuk kebahagiaan Ferry dan istri barunya.

"Aduh, Mas Ferry-nya nikah, sayanya lagi kerja sama Irfan di Solo," kata Elly. "Jadi nggak bisa datang."

Meski sang mantan suami sudah menemukan pasangan baru, Ely mengaku belum ada keinginan untuk menyusul. Ely menjelaskan bahwa ia sedang fokus bekerja untuk mengumpulkan uang. "Sabar aja cari uang dulu," kata Ely.

Ely juga menceritakan bahwa hubungannya dengan Irfan dibawa santai. Mereka berdua tidak terburu-buru untuk meresmikan ke jenjang pernikahan.

Seperti diketahui, kabar pernikahan mantan suami Ely Sugigi ini tersebar di media sosial lewat unggahan dari akun gosip. Dalam foto yang beredar, pernikahan Ferry terlihat sederhana. Hanya ada beberapa keluarga dan kerabat dekat.

You can share this post!

Related Posts