Jadi MC Nikahan, Choky Sitohang Ungkap Sifat Asli Keluarga 'Crazy Rich Surabaya'
Instagram/sitohangchoky
Selebriti

Simak cerita Choky Sitohang saat menjadi MC pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya yang viral berikut ini.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang yang super mewah. Pernikahan pasangan yang dijuluki "Crazy Rich Surabaya" itu viral lantaran dikabarkan menghabiskan biaya tak fantastis. Mulai dari undangan, souvenir hingga bintang tamu serta door prize pernikahan Jusup dan Clarissa sukses mencuri perhatian netter.

Penyanyi kelas dunia, Calum Scott, didapuk sebagai bintang tamu pernikahan Jusup dan Clarissa di Bali pada Sabtu (1/12). Tak hanya itu, pasangan ini juga menunjuk Choky Sitohang sebagai MC pernikahan mereka. Cerita menarik pun dibagikan oleh Choky usai menjalankan tugasnya sebagai MC pernikahan Jusup dan Clarissa di Instagram pribadinya.

Choky menceritakan soal keluarga Jusup dan Clarissa yang sangat ramah selama bekerja sama dengannya. "Jusup dan Clarissa, saya sangat bahagia melihat kalian dalam kebersamaan dan kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Ini lebih dari sekedar sensasi untuk saya menjadi MC pernikahan kalian di Mulia Resort and Villa bali. Kalian berdua dan keluarga sangat rendah hati di mata saya," tulis Choky dalam bahasa Inggris.


Lihat postingan ini di Instagram

Jusup & Clarissa, i am so happy to see you both in togetherness and happiness of marriage life. It is more than a thrill for me to be MC on your wedding at Mulia Resorts and Villas Bali. You guys and family are humble people before my eyes. We’ve been knowing each other for years. And as far as i could remember, your family’s heart desires kindness to everyone. @jusupclarissawed Pak Rendra Tjajadi, i’m honored that you entrusted me to be MC for all your son’s wedding. May our friendship remain strong. Saya percaya keluarga yang rendah hati selalu menjadi berkat buat orang banyak, dan ngga ada yg bisa menyangkal itu. Tuhan memberkati keluarga kalian. @doubleluomo1 great suit today, love it! #ChokySitohang #MC #CST #TvHost #TalesOfJnC #Wedding #Togetherness #ShareLoveAndJoy #MuliaBali #Caring

Sebuah kiriman dibagikan oleh Choky Sitohang (@sitohangchoky) pada

"Kita sudah kenal selama bertahun-tahun. Dan selama yang saya ingat, hati keluarga kalian selalu menginginkan kebaikan bagi semua orang," lanjut presenter kenamaan Tanah Air tersebut. "Pak Rendra Tjajadi, saya merasa terhormat Anda mempercaya saya untuk menjadi MC di pernikahan putra Anda. Semoga persahabatan kita semakin kuat."

Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. "Kalau tamu undangan aja dpt souvenir iphoneX. Trs bang @sitohangchoky dibayar berapa??? Cuma nanya ya," celetuk netter. "Kereeen si abang choky..MC nya berkelass," seru yang lain. "Bagi honornya bang pasti dpt 1m itu wkwkwkwkw @sitohangchoky," kata lainnya. "Waoooo amazing," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru