Wanna One Menggila Joget 'Growl' EXO di 'Ask Us Anything'
TV

Wanna One juga menceritakan berbagai kisah menarik di 'Ask Us Anything'.

WowKeren - "Ask Us Anything" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (1/12). Episode tersebut mendatangkan Wanna One yang sedang promosi comeback sebagai bintang tamu.

Datang ke "Ask Us Anything", Wanna One tentu saja menunjukkan berbagai momen kocak. Salah satunya adalah saat sesi battle tebak lagu dan dance lawan Kim Heechul cs.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Wanna One awalnya kalah saat menari dance "Roly Poly" milik T-ara. Namun, Kang Daniel cs langsung tak mau kalah di lagu berikutnya yang ternyata adalah "Growl" milik EXO.


Begitu menjawab dengan benar, member Wanna One langsung joget menggila dengan penuh antusiasme. Mereka bahkan tak meniru gerakan asli "Growl" namun hanya berjoget gerakan berbeda dengan penuh semangat. Wanna One pun berhasil mendapatkan poin.

Di episode terbaru "Ask Us Anything", member Wanna One juga menceritakan berbagai kisah menarik. Salah satunya adalah saat Hwang Min Hyun bercerita kalau sang adik perempuan meminta dikenalkan pada D.O. EXO usai menonton "Hundred Days Husband".

Sementara itu, Wanna One sebentar lagi akan mengakhiri masa kontrak grup dan dibubarkan. Rumor yang beredar menyebut jika Park Jihoon cs akan bubar akhir Januari 2019 usai menggelar konser selama 3 hari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait