Melon Music Awards 2018: Black Pink Menang Female Dance, Netter Singgung Twice
Musik

Black Pink berhasil membawa pulang 2 piala di Melon Music Awards 2018.

WowKeren - Melon Music Awards 2018 rampung digelar pada Sabtu (1/12). Sederet musisi dan grup papan atas Korea Selatan pun tercatat memborong beberapa piala di ajang penghargaan musik ini.

Salah satunya adalah Black Pink. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu membawa pulang 2 penghargaan mulai yakni Melon Top 10 dan Best Dance (Female) lewat lagu "Ddu-Du Ddu-Du".

Kemenangan Black Pink itu rupanya menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter tampak tak setuju dan menyinggung mengapa bukan Twice yang menerima penghargaan.

"Bukan Twice? Aku kaget," tulis seorang netter. "Kutebak memang Twice gak menang Best Dance Female. JYP sebelumnya sudah bilang kalau mereka gak akan pergi karena melakukan boikot," sambung netter lain.


"Sejujurnya, Black Pink melakukan lebih baik di Melon daripada Twice tahun ini, gak yakin mengapa fans berakting seperti itu," lanjut netter lain. "Lebih bagus dari dance lip syncing kekanakan Twice?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, penampilan Black Pink di Melon Music Awards 2018 sempat menuai protes dari netter. Hal tersebut karena Jisoo cs hanya membawakan 1 lagu yakni "Ddu-Du Ddu-Du" padahal penampil lain membawakan minimal 2 lagu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru