Pepper Potts Akan Pakai Armornya Sendiri di 'Avengers: Endgame'
Film

Pepper Potts diduga akan memegang peranan penting di 'Avengers 4' mendatang untuk membantu tim Avengers mengalahkan Thanos.

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan lagi jika para penggemar terus menggali informasi mengenai detail "Avengers: Endgame". Meskipun masih dirahasiakan rapat-rapat oleh pihak studio, tak jarang berbagai spoiler terkait seri keempat "The Avengers" ini masih saja bocor di dunia maya. Bahkan sejumlah penggemar tak ragu membuat teori maupun spekulasi terkait jalan cerita seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Salah satu teori yang paling terkenal di kalangan penggemar adalah mengenai tunangan Tony Stark, yaitu Pepper Potts. Sejumlah penggemar telah lama menduga bahwa karakter yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow tersebut akan memegang peranan penting di "Avengers: Endgame" mendatang.


Dilansir Comic Book pada Senin (3/12), Pepper disebut-sebut akan mendapatkan armor miliknya sendiri untuk membantu tim Avengers mengalahkan Thanos (Josh Brolin). "Musim panas mendatang, Brie Larson (Captain Marvel) akan bergabung dalam film Avengers keempat. Juga Pepper Potts (diperankan oleh pemenang Oscar Gwyneth Paltrow), yang diperkenalkan sebagai seorang warga sipil di 'Iron Man' dekade lalu tetapi sekarang dia akan mendapatkan baju besi (armor) miliknya sendiri," tulis jurnalis Geoff Boucher dari Deadline.

Laporan ini pun tentunya membuat rasa penasaran penggemar semakin bertambah. Apalagi sebelumnya sempat beredar foto Gwyneth yang beredar luas di media sosial dengan mengenakan armor Iron Man (Robert Downey Jr.). Kemunculan laporan ini tentunya juga menguatkan rumor mengenai peran Pepper Potts di "Avengers: Endgame". Beberapa penggemar menduga bahwa karakter ini disebut-sebut akan menjadi Iron Woman tersendiri di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Seandainya rumor tersebut benar, maka ini bukanlah pertama kalinya Pepper memakai salah satu armor buatan Tony. CEO Stark Industries itu sebelumnya sempat mengenakan Armor Mark 42 di "Iron Man 3" dan menyelamatkan sang kekasih saat rumah mereka diserang.

Meski demikian, teori ini tentunya belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi mengingat kriteria film-film garapan Russo Brothers yang selalu tak dapat ditebak alurnya. Di sisi lain, "Avengers: Endgame" baru saja merampungkan proses syuting ulang yang dimulai sejak bulan September lalu. Rencananya, seri keempat "The Avengers" ini akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts