Ivan Gunawan Tegaskan Cuma Teman dengan Ayu Ting Ting, Fans Beri Imbauan Ini
Selebriti

Sejumlah fans di akun fanbase ini memberikan imbauan kepada netter yang sering menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan.

WowKeren - Menyandang status janda membuat Ayu Ting Ting sering dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti pria Tanah Air. Salah satu yang sering dikabarkan dekat dengan Ayu adalah desainer Ivan Gunawan. Berbagai momen Ayu dengan Ivan sering kali mencuri perhatian netter di media sosial.

Chemistry Ayu dengan Ivan yang sering disatukan dalam berbagai acara pun membuat netter baper. Hingga akhirnya muncul netter-netter yang percaya bahwa Ivan dan Ayu memiliki perasaan satu sama lain. Mereka pun tak ragu untuk menanyakan perihal status hubungan Ivan dan Ayu di media sosial.

Salah satunya adalah netter yang baru-baru ini menanyakan kepada Ivan soal kapan akan menikahi Ayu. "Kak serius g sama teh aku..kpn di jalalin," tanya netter dalam Instagram Story Ivan Gunawan, Minggu (2/12). Mantan kekasih Rossa itu pun menegaskan bahwa dirinya dan Ayu tidak memiliki hubungan spesial.


Ivan Gunawan Tegaskan Cuma Teman dengan Ayu Ting Ting, Fans Beri Imbauan Ini

Source: Instagram

Ivan dan Ayu hanya berhubungan sebatas teman, tidak lebih. "Kita hanya berteman aja, enggak ada apa-apa. Enggak lebih," kata Ivan menjawab pertanyaan tersebut. Jawaban Ivan ini pun menjadi bahasan dalam akun fanbase Ayu Ting Ting, @iamkuntoajieofficial. Banyak fans yang lega mendengar penjelasan Ivan tersebut.

Sejumlah fans lain menuliskan imbauan kepada netter yang sering menjodoh-jodohkan Ivan dengan pelantun hits "Sambalado" tersebut. Mereka juga menyinggung soal netter yang dianggap sok tahu dengan kehidupan percintaan Ayu Ting Ting. Para fans berharap netter tak sembarangan menyimpulkan perihal Ayu Ting Ting.

"Intinya jgn pd ngambil kesimpulan sndri2 klau blum ayu yg ngomong scra langsung. cukup doain aja yg terbaik jodooh sm spa aja yg penting setia gk pernah nyakitin," tulis netter. "Kayaknya klarifikasi ini sudah menjawab isu selama ini yah. Kalau bsa akun couple mereka diganti aja, tpi ttp suport mba ayu pastinya. ktna fans yg sejati adalah fans yang selalu mendukung apapun yang dilakukan idola kta, termasuk perihal pendamping hidup," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru