Stefan William Mesra Bareng Nasya Marcella di Sinetron, Celine Evangelista tak Masalah
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William sering beradegan mesra bareng Nesya Marcella di 'Anak Langit' lantaran keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

WowKeren - Stefan William saat ini disibukan syuting sinteron "Anak Langit" SCTV. Dalam sinetron tersebut, Stefan berperan sebagai Hiro, sekaligus suami Milka yang diperankan oleh Nasya Marcella.

Sebagai pasangan suami istri, tak jarang Milka dan Hiro menampilkan adegran mesra hingga membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Tak heran jika penggemar "Anak Langit" sering menjodoh-jodohkan Stefan dan Milka.


Padahal, di kehidupan nyata sendiri, Stefan telah memiliki istri dan satu orang anak. Adalah aktris cantik Celine Evangelista. Lantas bagaimana perasaan Celine mengetahui sang suami kerap beradegan mesra dengan lawan pemain?

Mantan istri Dirly ini mengaku tak masalah. Ia justru mendukung karier sang suami yang bisa bersikap profesional dengan beradegan romantis.

"Aku suka banget sih kalau suami aku bisa kerja profesional gitu," kata Celine, dilansir Kompas pada Senin (3/12). "Ada adegan-adegan romantis aku senang, artinya dia bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya."

Celine sendiri percaya dengan sikap Stefan. Maka dari itu ia tidak merasa cemburu ketika sang suami harus beradegan mesra di sinetron yang dibintangi Stefan.

"Aku enggak ada jealous-jealous sih aku," lanjut ibu tiga anak ini. "Suami aku kenal aku, aku kenal suami aku."

Sejak menikah, Celine dan Stefan bersepakat untuk saling percaya dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Terutama jika sang suami mendapat peran sebagai istri orang.

"Jadi pengertian satu sama lain sih," pungkas Celine. "Jadi dalam hubungan itu harus ada saling percaya sih."

Celine menikah dengan Stefan pada 10 November 2016 lalu. Mereka kini dikaruniai putra tampan bernama Lucio Otthild William yang lahir pada 10 Oktober 2017 lalu.

Sementara itu, "Anak Langit" tayang setiap hari pukul 18.20 WIB. Sinetron produksi SinemArt itu juga dibintangi Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk dan Anjasmara.

You can share this post!

Related Posts