Bersanding Bareng Ashanty, Makeup Natural Aurel Hermansyah Banjir Pujian
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Netter dibuat kagum dengan makeup Aurel Hermansyah yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tumbuh menjadi remaja akhir di usia 20 tahun. Tak lagi seperti dulu, putri sulung Anang Hermansyah ini berani tampil lebih terbuka dengan pakaian seksi juga makeup tebal. Maka tidak jarang, Aurel kerap menuai kritikan muka tua.

Namun berbeda dari makeup lainnya, justru penampilan Aurel kali ini menuai banyak decakan kagum dari warganet. Seperti foto yang diunggah akun gosip Instagram, @igtainment pada Senin (3/12).

Dalam foto tersebut, Aurel berpose bersama Ashanty dan kompak mengenakan gaun cokelat. Kedua rambut Aurel dan Ashanty dibentuk gelungan.

Ibu dan anak tersebut berpose saling membelakangi punggung. Makeup wajah kakak Azriel Hermansyah itu kali ini tak terlihat tebal namun justru menunjukan kesan natural.


Sontak unggahan di atas langsung mencuri perhatian netter. Banyak netter mengakui Aurel terlihat lebih cantik dan cocok mengenakan riasan natural seperti foto tersebut.

"Bener lebih natural dan kliatan anak muda nya," komentar netter. "Iyaaa keliatan sesuai umurnya min," sahut netter lain.

"Setuju.. ashanty aurel lbh tjakep makeup yg natural ky gni dr pd yg medok2," imbuh netter lain. "Setuju, dua2 nya kelihatan lebih natural cantik bingit," tambah netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru