Suruh Fans Wanna One Tepuk Tangan untuk Grup Lain, Kang Daniel Dipuji Netter
Twitter
Selebriti

Apa yang dilakukan Kang Daniel di MMA 2018 menjadi bahan pembicaraan netter di forum online.

WowKeren - Ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2018 digelar Sabtu (1/12) lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi populer mulai Bangtan Boys, iKON, Black Pink, Mamamoo, Wanna One dan masih banyak lagi.

Apa yang dilakukan Kang Daniel Wanna One di MMA 2018 menjadi bahan pembicaraan netter di forum online. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut bahkan mendapat banyak pujian atas apa yang ia lakukan.

Saat itu Wanna One dan artis-artis lainnya sedang berdiri di atas panggung dan Kang Daniel mendengar fans memanggil-manggil namanya. Pelantun "Spring Breeze" itu kemudian memberi isyarat kepada fans untuk berhenti memanggil namanya dan meminta mereka bertepuk tangan untuk grup lain.


Masih di acara MMA 2018, fans kembali meneriakkan nama Kang Daniel saat iKON sedang berada di panggung untuk menyampaikan pidato kemenangan. Idol asal Busan itu meminta fans untuk fokus pada artis di atas panggung.

"Aku hangat menghormati cowok berkelakuan baik ini. Aku melihat hal-hal yang bagus tentang dia," komentar netter. "Memalukan sekali idol harus mengajarkan perilaku sopan pada fans mereka. Tapi baguslah apa yang dilakukannya," kata netter lainnya.

"Aku nggak menyukai orang yang salah," ujar netter. "Dia punya kepribadian yang benar-benar bagus. Sikapnya ini manis banget," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru