Dhea Annisa Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Mobil Ringsek, Begini Kondisinya
Instagram/deaannisa
Selebriti

Saat ini Dhea juga telah melaporkan insiden tabrakan yang dialaminya ini ke polisi.

WowKeren - Dhea Imut atau Dhea Annisa baru saja mengalami insiden buruk. Mobil yang ditumpangi oleh Dhea rupanya ditabrak hingga mengalami kerusakan pada Senin (3/12) malam.

Dhea pun menceritakan tentang pengalaman buruk yang ia alami ini melalui InstaStory yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Dhea mengungkapkan bahwa setelah ditabrak, ia bahkan menjadi sasaran kemarahan pelaku yang menabrak mobilnya tersebut.

"Guys, Tadi barusan mobil saya ditabrak sampe rusak berat dengan orang tidak dikenal," tulis Dhea. "setelah turun dari mobil saya ajak bicara baik2 malah marah2 dengan nada tinggi."

Dhea bahkan sempat mengajak sang pelaku penabrak mobilnya untuk menyelesaikan masalah di kantor polisi. Namun pelaku malah kabur dan tidak bertanggung jawab. Dhea kemudian meminta agar siapapun yang mengenal pelaku menghubunginya atau pengacaranya.

"Saya ajak ke kantor polisi, malah kabur, mohon bantuan yg mengenal, menemukan dan mengetahui xpander nomer plat ini B 2224," tulis Dhea. "mohon hubungi saya atau hubungi pengacara saya @henry.indraguna Terimakasih."


Saat ini Dhea dikabarkan juga telah melaporkan kasus ini ke Polresta Depok. Saat berada di Unit Laka Lantas Polresta Depok, Dhea menceritakan tentang kronologi insiden tabrakan tersebut.

"Mobil aku di kiri, mobil dia di kanan. Depan mobil aku ada mobil yang ke kanan, pindah jalur gitu," ungkap Dhea di Unit Laka Lantas Polresta Depok, Senin (3/12). "Terus tiba-tiba mobil yang di kiri dia enggak kasih sen. Terus dia kaya nabrak gitu ke kiri."

Mereka kemudian sempat menepi untuk membicarakan tentang insiden itu. Namun karena terus berdebat, Dhea pun menawarkan untuk menyelesaikannya di kantor polisi. Sayangnya, sang pelaku kemudian kabur dan meninggalkannya.

"Saya bilang, ayo pak kita ke kantor polisi saja. Karena kita berdebat terus pak siapa yang benar dan siapa yang salah," tambahnya. "Maksud aku kalau memang dia enggak merasa bersalah pasti kan dia mau-mau saja."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait