Jennifer Dunn Terciduk Bersama Pria Misterius, Ussy Sulistiawaty Datangi Polda Metro Jaya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet berita dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimana pun berada. Bagaimana kabarnya pagi ini? Sudah siap beraktivitas? Sebelumnya, intip dulu yuk berita terhangat dan terpopuler dari kalangan dunia selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Kabar pertama datang dari model cantik Jennifer Dunn yang baru-baru ini terciduk berduaan bersama pria lain bukan suaminya. Selanjutnya ada juga kabar dari Ussy Sulistiawaty yang mendatangi polisi diduga membuat laporan tentang haters yang menghina dua putrinya.


Tak ketinggalan ada juga berita dari Angel Lelga yang menyebut Vicky Prasetyo melakukan perselingkuhan dan penggelapan uang. Terakhir ada dari Jimin BTS diduga membisikkan sesuatu pada Jisoo Black Pink. Sudah nggak sabar baca? Disimak langsung yaa..

1. Jennifer Dunn Terciduk Bersama Pria Bukan Faisal Harris, Ekspresi 'Ketahuan' Malah Jadi Sorotan

Jennifer Dunn bersama Pria Misterius

Instagram

Berita pertama datang dari Jennifer Dunn saat terciduk bersama seorang pria misterius, bukan suami sirinya, Faisal Harris. Menariknya, dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (2/12) kemarin, Jennifer dan sang pria malah sadar momen mereka berdua tengah direkam.

Alhasil, warganet pun menyoroti gaya "ketahuan" Jennifer dan pria tersebut. "Sadar kamera bgt njir," tulis netter. "Tercyduk tuh mince yg ngerekam, sadar kamera mba jedun @lambe_turah," sambung netter lain. "Ini mah bukan tercyduk handpong jadul yah..Dia sadar gitu sih di videoin," tambah netter lainnya. Wah, Jennifer sama siapa tuh...

Sebelumnya Jennifer membuat heboh dengan penampilan berhijab dan badan yang terlihat lebih berisi hingga dituding hamil. Dikabarkan sebelumnya Jennifer kini berada di rumah mewah bak istana yang dibuatkan oleh Faisal.

2. Datangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty Laporkan Penghina Kedua Putrinya?

Ussy Sulistiawaty Datangi Polda Metro Jaya

Instagram

Berita kedua datang dari Ussy Sulistiawaty yang mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Diduga istri dari Andhika Pratama itu melaporkan para haters yang mem-bully dua anaknya, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

Namun, Ussy membantah hal tersebut dan mengaku hanya datang untuk berkonsultasi. "Enggak ada, cuma lagi ngobrol-ngobrol aja," ujar Ussy pada Senin (3/12). "Bukan (soal anak). Enggak (bikin laporan) lah. Saya mah happy-happy aja. Konsultasi aja, nanya-nanya." Hayo, hati-hati ya netizen, jangan bully anak-anak..

Sebelumnya, Amalia dan Syafa dinilai kurang modis dibandingkan Ussy. Menanggapi bully-an tersebut, Ussy pun tak segan-segan bertindak dan mengaku akan berbuat apa saja untuk melindungi putrinya.

3. Angel Lelga Minta Maaf, Sebut Vicky Prasetyo Terlibat Perselingkuhan Dan Penggelapan Uang

Angel Lelga Minta Maaf

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Angel Lelga yang mengeluarkan pernyataan mengejutkan melalui Instagram pribadinya. Ia meminta maaf dan menyebut Vicky Prasetyo telah melakukan perselingkuhan dan penggelapan uang.

"Assalamualaikum... saya pribadi meminta maaf kepada semua korban DIA!! yang dilakukan kepada kalian dan selama mereka masih menjadi keluarga saya, demi Allah apapun itu semua di luar sepengetahuan saya, banyak DM dr korban mengenai perselingkuhan dan penggelapan uang," tulis Angel. Waduh, kasusnya tambah panjang aja nih, kayaknya..

Tak hanya itu, Angel juga menyebut bahwa dirinya banyak mendapatkan info dari para korban Vicky. Ia menyatakan kekecewaannya lantaran pihak Vicky dinilai suka memutar balikkan fakta. Sayangnya Angel memilih menonaktifkan kolom komentar unggahannya itu.

4. Jadi Sorotan, Jimin BTS Bisik-Bisik Ke Jisoo Black Pink Di MMA 2018?

Jimin BTS Berbisik pada Jisoo Black Pink

Twitter

Terakhir ada kabar dari Jimin BTS yang diduga membisikkan sesuatu pada Jisoo Black Pink. Momen tersebut terjadi saat Melon Music Awards 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12) lalu.

Dalam beberapa video, untuk beberapa detik, Jimin yang duduk di belakang Jisoo terlihat seperti membisikkan sesuatu saat membungkuk. Tak lama setelahnya, Jisoo berdiri dan membungkuk pada member Wanna One. Hmm..bisik-bisik apa nih? Jadi kepo..

Banyak netter yang yakin Jimin membisikkan sesuatu pada Jisoo. Namun tidak sedikit juga yang menganggap Jimin hanya membungkuk pada Wanna One yang lewat di depan mereka. Jimin terlihat seperti berbisik karena efek sudut pandang kamera.

You can share this post!

Related Posts