Beber Dugaan Penyebab Keretakan Rumah Tangga Gading-Gisel, Begini Penjelasan Pakar Ekspresi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jelang sidang cerai pada (5/12) besok, Gading dan Gisel tampak masih kompak menghadiri pertunjukan sang anak beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia begitu mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun tersebut tiba-tiba mengumumkan perceraian. Seolah tak ada badai, Gading dan Gisel sepakat berpisah secara damai.

Tak banyak yang tahu soal penyebab pasti keretakan rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini. Gading dan Gisel sendiri juga tak memberikan keterangan pasti. Akan tetapi, keduanya sepakat bahwa penyebab perceraian mereka bukanlah karena orang ketiga.

Kendati demikian, publik tentu masih dibuat penasaran dengan alasan wanita jebolan "Indonesian Idol" ini menggugat cerai Gading. Untuk menjawab hal tersebut, seorang pakar ekspresi mencoba mengungkap dugaan penyebab keretakan rumah tangga Gading-Gisel. Pakar ekspresi yang tak disebutkan namanya itu juga membongkar bahasa tubuh Gading dan Gisel saat menggelar konferensi pers beberapa waktu yang lalu.


Menurut pakar ekspresi ini, dugaan penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel adalah karena adanya ketidaksesuaian. Menurutnya, Gisel punya harapan yang tak terpenuhi dalam rumah tangganya. Sementara itu, Gading dinilai mempunyai rasa bersalah yang teramat dalam.

"Gisel yang patah gitu ya, patah harapan. Nampaknya emang udah lama sih keputusasaan ini terjadi sudah sejak lama. Gisel merasa harapannya tidak dapat terpenuhi," ungkap pakar ekspresi dalam acara "Obsesi" Global TV seperti dikutip Grid pada Selasa (4/12). "Terus Gading juga merasa banyak salahnya juga kayaknya ya. Jadi ya nggak ketemu."

Mengenai wajah Gading dan Gisel saat menggelar konferensi pers terkait perceraian mereka, sang pakar juga mengatakan bahwa Gading seolah tak terima. "Jadi seolah, Gading juga enggak terima sebenarnya dengan keputusan cerai ini," pungkas sang pakar.

Di sisi lain, pakar mikro ekspresi juga pernah memberikan pendapat soal keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini. Menurutnya, baik Gading dan Gisel, keduanya sama-sama tersakiti dan saling menyakiti. Sidang cerai pasangan ini akan digelar pada Rabu (5/12) mendatang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait