Ultahnya Trending di Seluruh Dunia, Jin BTS Tulis Surat Menyentuh untuk ARMY
BizEnter
Selebriti

Lima tagar ulang tahun Jin menguasai daftar trending topic Twitter di seluruh dunia.

WowKeren - Jin Bangtan Boys berulang tahun ke-26 pada 4 Desember. Hari spesial pemilik nama Kim Seok Jin tersebut dirayakan oleh penggemar di seluruh penjuru dunia. Terbukti, tagar yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun Jin langsung menguasai trending topic Twitter di seluruh dunia.

Tepat pada tanggal 4 Desember pukul 00:00 KST, ada lima tagar ulang tahun Jin yang bertengger di daftar trending topic. Mulai dari #OurEpiphanyJin, #HappyJinDay, #ShiningAndPreciousJin, Kim Seok Jin serta tagar dengan tulisan hangeul yang berarti "Seokjin adalah cahaya dunia".

Ultah Jin Jadi Trending

Source: Soompi

Jin sendiri mengunggah surat tulisan tangan ke akun Twitter resmi BTS. Ia tidak hanya membicarakan penggemar yang merayakan ulang tahunnya, tapi juga tentang penghargaan yang baru-baru ini dimenangkan BTS. Untuk bulan ini saja, grup pelantun "IDOL" tersebut menyabet Daesang di MBC Plus X Genie Music Awards 2018, Asia Artist Awards 2018 dan Melon Music Awards 2018.

"Terima kasih atas doa-doa ultahnya," tulis Jin di keterangan foto. Berikut isi surat tulisan tangannya:

"Semuanya, halo. Ini Jin. Tepuk tangan. Hari ini adalah ulang tahunku, semuanya. Aku sangat bahagia karena ini adalah hari ulang tahunku. Fakta bahwa ini adalah hari ulang tahunku membuatku bahagia, tapi kurasa aku semakin bahagia karena aku melihat ARMY (penggemar BTS) bersenang-senang karena hari ulang tahunku, dan melakukan hal menyenangkan bersama di Twitter dan fancafe. Kebahagiaan ARMY adalah hal paling membahagiakan bagiku."

"Dan baru-baru ini, kami memenangkan (banyak) Daesang dan juga penghargaan terpopuler. Aku sangat, sangat bahagia juga soal Daesang tapi aku lebih suka penghargaan terpopuler karena kami menerimanya berkat ARMY. Terima kasih banyak ARMY!"

"Ah.. juga, setiap tahun aku selalu mempersiapkan sesuatu untuk menghibur kalian, tapi tahun ini aku tidak bisa mempersiapkan apa-apa, yang membuatku sedih. Untuk ke depannya, aku akan bekerja lebih kerasa sehingga aku bisa menunjukkan imej dan konten yang bagus pada kalian. Aku mencintaimu. Dari, Jin."

Selamat ulang tahun, Jin!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru