Instagram Lawas Kriss Hatta Berhasil Muncul, Ternyata Banyak Postingan Mesra Bareng Hilda Vitria
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Seorang hacker berhasil memunculkan akun Instagram lawas Kriss Hatta yang di dalamnya banyak foto beserta video mesra bersama Hilda Vitria.

WowKeren - Status pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum menemukan kejelasan. Masing-masing pihak saling membuat laporan ke polisi terkait perseteruhan pernikahan tersebut.

Bahkan, kekasih Hilda Billy Syahputra juga baru-baru ini melaporkan Kriss dengan 3 pasal sekaligus, termasuk pencemaran nama baik. Padahal sebelumnya, Kriss sudah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memalsukan dokumen nikah yang digunakan sebagai alat untuk mengakui Hilda sebagai istrinya.

Kali ini, dunia media sosial pada Senin (3/12) dikejutkan dengan kemunculan akun Instagram lawas milik Kriss yakni @krisshatta. Seperti diketahui, kini akun Instagram Kriss adalah @krisshatta07.

Rupanya, kemunculan akun Instagram lawas milik Kriss tersebut adalah ulah dari seorang hacker. Melalui tulisan dalam Instagram Story, hacker tersebut menjelaskan alasan memunculkan akun Kriss.

Sang hacker mengungkapkan bahwa ia tertarik dengan kasus Kriss dengan Hilda yang tak kunjung selesai. Dari suatu wawancara yang pernah disaksikan olehnya, hacker itu tahu bahwa Kriss mempunyai akun Instagram yang dikendalikan oleh Hilda. Alhasil, hacker tersebut berusaha mengembalikannya.

"Halloooo semuaaa saya seorang hacker yang sangat respek dengan ka krisshatta. Saya pernah mendengar wawancara bahwa dia punya akun lama yang dikendalikan penuh oleh si cewe dan akun itu tiba2 hilang," tulis hacker tersebut. "Saya bangunkan kembali akun ini!! Cukup lama yaa bang kriss tertidur nya dr thn 2016, sekarang sudah 2018 menjelang 2019!"


Lebih lanjut, hacker satu ini memang berniat membantu Kriss. Dalam akun Instragram lawas ini, ternyata memang banyak foto beserta video mesra bahwa Kriss memang pernah bersama Hilda. Tak hanya itu, si hacker juga menyebut inisial "NM" yang diduga Nikita Mirzani sering menyukai postingan Kriss bersama Hilda.

"Ka @krisshatta07 santai aja, akun ini akan berbicara bisa dipakai utk keperluan sidang perdata dan laporan pidana ka kriss yang sudah menumpuk. Saya seorang hacker utk sebuah perusahaan besar di Papua dan Aceh ! Baru kali ini saya bantu karier seorang artist yang sedang menghadapi masalah, yang tidak terlalu ribet tapi dibuat ribet," lanjut sang hacker. "Mba NM ada beberapa like foto di akun ini! Dia sudah tau rupanya. Mba YG dan Mba H banyak like dan comment di akun ini. Makasih!!"

Akun Instagram Lawas Kriss Hatta Kembali

Instagram

Dalam salah satu unggahan, Kriss juga terlihat menuliskan caption "Kangen" yang kemudian dibalas oleh Hilda. "Kangen tp bikin aku kesel terus @krisshatta," balas Hilda. "Maap sayang, karena kangen ga bs ketemu efek nya jd nyebelin. Mwah.." balas Kriss lagi.

Kemunculan akun Instagram lawas Kriss ini langsung menjadi perbincangan warganet, salah satunya juga dibagikan oleh akun gosip @igtainment. Tak sedikit netter yang mencibir Hilda karena sudah tak bisa mengelak lagi pernah bersama dengan Kriss.

"Mampus di hilda tidur pun tak nyenyak wkakaka," tulis akun @merry***. "Ya kebenaran akan terungkap mau cpt atau lambat, yg jujur n boong pasti keliatan kok.." sambung akun @sals***. "Mampooss lu hildong!!!" tambah akun @koleksi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait