Miyawaki Sakura - Yabuki Nako Bakal Ikut Konser HKT48, Fans IZ*ONE Merasa Dikhianati
Instagram/official_izone
Musik

Member Jepang sebelumnya diungkap hanya akan fokus pada promosi IZ*ONE.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako saat ini tengah aktif menjadi member IZ*ONE. Meski begitu belum lama ini, kedua idol asal Jepang itu dikabarkan akan ikut berpartisipasi dalam konser ulang tahun yang ke-8 HKT48.

"Keikutsertaan keduanya mendadak diputuskan. Kami berharap mereka bisa melakukan penampilan terakhir mereka sebagai HKT48," ungkap seorang sumber. Konser HKT 48 sendiri akan digelar di Tokyo Dome City Hall pada 15 Desember.

Kabar Sakura dan Nako yang bakal ikut dalam konser HKT48 ini langsung menuai protes fans IZ*ONE. Lewat pernyataan resmi, fans mengaku merasa dikhianati karena sebelumnya agensi sudah menyatakan ketiga member Jepang akan hiatus dari aktifitas lain selain promosi bersama IZ*ONE.

"Fans IZ*ONE tidak bisa memahami pengumuman itu. Ini adalah pernyataan kami yang mencela agensi IZ*ONE, Off The Record. Partisipasi mereka di konser HKT48 sepenuhnya bertentangan dengan kegiatan penuh IZ*ONE," tulis fans IZ*ONE.


"Saat itu, agensi sudah mengumumkan bahwa album single yang dirilis pada 28 November adalah aktifitas terakhir mereka sebagai member AKB 48. Dengan informasi itu, konser adalah kegiatan AKB yang tidak relevan dengan promosi single ini."

"Tindakan ini sudah mengkhianati kepercayaan dari semua fans IZ*ONE, termasuk WIZ*ONE dan ini tidak sesuai dengan jaminan kegiatan penuh IZ*ONE. Kalau mereka memperbolehkan hal ini, maka Off the Record melanggar janji mereka dan kami gak akan mempercayai jaminan apapun untuk kegiatan penuh IZ*ONE di masa depan," tutup fans IZ*ONE.

Sementara itu hingga saat ini, agensi IZ*ONE belum memberikan tanggapan terkait pernyataan resmi fans idol mereka ini. IZ*ONE sendiri baru saja merampungkan masa promosi debut dengan lagu utama "La Vie en Rose".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait