Terciduk Lakukan Ini, Nikita Mirzani Ternyata Sudah Lama Tahu Soal Hubungan Kriss Hatta-Hilda?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Netter pun ramai memberikan komentar bernada sindiran untuk Nikita Mirzani usai melihat postingan berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut "terlibat" dalam perseteruan antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Selama ini Nikita selalu memberikan pembelaan untuk Billy dan Hilda dalam permasalahan ini. Ia bahkan mengaku diminta oleh Hilda dan Billy untuk ikut memberikan "serangan" untuk Kriss Hatta.

Namun baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya bukti yang seolah menunjukkan bahwa Nikita sebenarnya sudah lama tahu soal hubungan Hilda dan Kriss Hatta. Bukti tersebut dibagikan oleh akun gosip @mak_nyinyiir pada Senin (3/12).

Akun @mak_nyinyiir membagikan beberapa potret Nikita memberikan like untuk foto- foto Kriss dan Hilda yang diunggah sekitar tahun 2015 hingga 2016. Sontak hal ini membuat netter di media sosial heboh dan langsung memberikan sentilan untuk Nikita.


"Ayoo punya muka gak @nikitamirzanimawardi_17 @hvkhildavitriakhan Maluuu ooy," kata netter. "@Maluuuuu tuuuuuccccc @nikitamirzanimawardi_17," seru yang lain. "Naah kan, mao ngeles apa lg lo. Aah kepencet/gatau hp gw wkt itu d.pinjem soapa/org iseng2 aja!! Preet ah. tinggal IYA aja gt, idup org lu tau semuanya," ujar netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengaku lega melihat bukti yang dianggap bisa memperkuat fakta bahwa Kriss Hatta memang sudah menikah dengan Hilda pada tahun 2015. "Alhamdulillah terungkap jg hahaha, ksian babang ganteng @krisshatta07," kata netter. "Kata pengacara billy melarikan anak di bawah umur, apaan. mesra begini..kok hilda lupa ya pernah mesra begini..klo kayak gini masih dibilang gk sadar," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru