Dibully Haters, Intip 10 Potret Transformasi Kedua Putri Ussy Sulistiawaty Jadi Gadis Cantik Jelita
Instagram/ussypratama
Selebriti

Inilah potret cantik Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri yang belakangan dibully haters karena penampilannya.

WowKeren - Menikah dengan presenter dan aktor Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty kini menjadi ibu dari empat orang anak perempuan. Pernikahannya dengan Andhika dianugerahi dua putri bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Sementara itu, ia membawa satu orang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Syafa Al Zahra dan satu anak adopsi bernama Nur Amalia Putri.

Sayangnya, belum lama ini Ussy mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dalam salah satu unggahannya, beberapa haters mem-bully penampilan anak Ussy yakni Syafa dan Nur Amalia yang terkesan kurang modis. Tak hanya itu, haters lain juga mencibir wajah Syafa dan Nur Amalia yang dinilai tak cocok jadi anak Ussy dan lebih pantas jadi ponakan.


Terkait komentar tersebut, Ussy langsung memberikan jawaban menohok. "Bismillah semoga empat anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya, amiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda, saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 anak gadis, dan saya bersyukur mereka semua enggak ada bedanya, karena mereka semua sama anak-anak saya," balas Ussy.

Tak beberapa lama kemudian, pada Senin (3/12) kemarin, Ussy terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Ussy tersebut memunculkan dugaan bahwa Ussy sedang melaporkan para haters yang mem-bully kedua putrinya. Namun, Ussy membantah hal tersebut dan mengaku hanya datang untuk berkonsultasi.

Jahatnya haters tega mem-bully Syafa dan Nur Amalia, berikut WowKeren rangkum deretan foto transformasi dua anak Ussy itu menjadi gadis jelita. Simak fotonya berikut ini ya...

(wk/tria)

1. Ditemani oleh Ayah dan Ibu, Ini Potret Cantik Ussy Sulistiawaty Saat Syafa Masih Dalam Kandungan


Ditemani oleh Ayah dan Ibu, Ini Potret Cantik Ussy Sulistiawaty Saat Syafa Masih Dalam Kandungan
Instagram/ussypratama

Syafa Al Zahra, putri sulung Ussy saat ini sudah berusia 12 tahun. Beberapa waktu lalu, memperingati ulang tahun Syafa yang jatuh pada 10 April, Ussy membagikan potret bersama ayah dan ibu saat mengandung. Syafa Al Zahra adalah putri Ussy dari pernikahannya dengan pengusaha bernama Yusuf Sugianto.

2. Flashback Tahun 2006, Cantiknya Syafa Bikin Gemas


Flashback Tahun 2006, Cantiknya Syafa Bikin Gemas
Instagram/ussypratama

Dalam foto yang diambil tahun 2006 silam, Syafa terlihat menggemaskan dengan pipi chubby. Ussy pun mendekap sang putri dan menciumnya dengan penuh kasih sayang.

3. Saling Menguatkan, Begini Potret Syafa Bareng Nur Amalia Dalam Dekapan Ussy


Saling Menguatkan, Begini Potret Syafa Bareng Nur Amalia Dalam Dekapan Ussy
Instagram/ussypratama

Biarpun Nur Amalia adalah anak adopsi, namun nampaknya tak mengurangi rasa sayang Ussy. Melalui unggahan potret lawas ini, Ussy terlihat memancarkan ekspresi bahagia mempunyai dua putri cantik jelita.

4. Bagikan Foto Flashback Lagi Tahun 2007, Kecantikan Syafa dan Nur Amalia Sudah Terlihat Nih


Bagikan Foto Flashback Lagi Tahun 2007, Kecantikan Syafa dan Nur Amalia Sudah Terlihat Nih
Instagram/ussypratama

Berada dalam asuhan Ussy, Syafa dan Nur Amalia tumbuh menjadi balita yang cantik nan imut. Tahun 2007, berati Syahfa dan Nur Amalia baru berusia satu tahun. Duh, sudah cantik banget ini dua putri Ussy.

5. Kompakan Pakai Baju Pink, Siapa Takut?


Kompakan Pakai Baju Pink, Siapa Takut?
Instagram/ussypratama

Potret Ussy bersama Syafa dan Nur Amalia di atas diambil pada tahun 2010. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Ussy sedang mellow lantaran dua putrinya itu tumbuh besar begitu cepat.

6. Bagikan Potret Syafa dan Nur Amalia, Ussy Tak Sadar Dua Putri Cantiknya Ini Beranjak ABG


Bagikan Potret Syafa dan Nur Amalia, Ussy Tak Sadar Dua Putri Cantiknya Ini Beranjak ABG
Instagram/ussypratama

Dalam potret berikut, Syafa dan Nur Amalia terlihat riang saat bermain. Terpancar sekali aura bahagia mereka menjadi anak Ussy yang begitu cantik dan makin ayu di tiap harinya. Saking terpesona dengan kecantikan dua putrinya ini, Ussy lagi-lagi mellow cepat sekali waktu berlalu.

7. Kompak Banget, Begini Gaya Keren Syafa dan Nur Amalia Bareng Si Kecil Eleanor


Kompak Banget, Begini Gaya Keren Syafa dan Nur Amalia Bareng Si Kecil Eleanor
Instagram/ussypratama

Nah, Syafa dan Nur Amalia juga pernah berpose bareng adik mereka, Shakeela Eleanor Ameera dengan gaya keren seperti itu. Bersama dengan unggahan potret tersebut, Ussy menuliskan keempat anaknya tidak mempunyai akun Instagram pribadi.

8. Berpose Lagi Bareng Eleanor, Gaya Syafa dan Nur Amalia Juga Keren Sekaligus Kocak Lho


Berpose Lagi Bareng Eleanor, Gaya Syafa dan Nur Amalia Juga Keren Sekaligus Kocak Lho
Instagram/ussypratama

Potret tersebut diambil pada tahun 2014 lalu. Elea yang baru berusia 2 tahun itu nampak akrab bermain dengan dua kakaknya.

9. Pakai Kebaya Jawa, Nur Amalia Bikin Pangling Dengan Paras Ayunya


Pakai Kebaya Jawa, Nur Amalia Bikin Pangling Dengan Paras Ayunya
Instagram/ussypratama

Foto Nur Amalia mengenakan kebaya hitam dan jarik batik di atas diambil pada bulan Oktober lalu. Senyum tipis Nur Amalia manis banget ya guys..

10. Tak Mau Kalah, Ini Pose Ala Tuan Putri Syafa


Tak Mau Kalah, Ini Pose Ala Tuan Putri Syafa
Instagram/ussypratama

Diambil dalam kesempatan yang sama, Syafa juga tampil mengenakan kebaya hitam dan jarik batik. Bahkan, netizen pun sempat memuji kecantikan Syafa dalam potret tersebut mirip mendiang Julia Perez. Wihhh...mantap banget ya Syafa!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait