Dirayakan di Kebun Binatang, Ulang Tahun Putri Nana Mirdad Dipuji Beda dari Pesta Anak Artis Lain
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Pesta ulang tahun Sarah yang ke-7 dirayakan di sebuah kebun binatang di Bali, warganet pun memuji konsep pesta tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad kini memilih untuk menetap di Bali. Bersama kedua buah hati mereka, pasangan ini selalu tampak harmonis dan jauh dari isu miring.

Anak bungsu mereka, Sarah, telah genap berusia 7 tahun pada 15 November 2018. Uniknya, ulang tahun Sarah tahun ini dirayakan di sebuah kebun binatang di Bali.

Nana mengunggah video keseruan ulang tahun Sarah pada 3 Desember 2018. Dalam video itu, tampak Sarah dan teman-temannya berlarian dalam pesta kebun tersebut. Tampak juga beberapa anak yang memberikan kado untuk Sarah. Mereka juga terlihat menikmati berbagai macam permainan.

Di akhir video, Sarah mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah datang ke pesta ulang tahun tersebut. "Thank you, everybody," ucap Sarah setelah memotong kue.

Nana pun menjelaskan bahwa kebun binatang itu adalah tempat favorit Sarah. Ia bersyukur putrinya bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan gembira.

"Minggu lalu kami merayakan ulang tahunnya Squishy di tempat favoritnya di seluruh dunia, Bali Zoo!" tulis Nana dalam bahasa Inggris. "Terima kasih @balizoo sudah membuat hari ulang tahun putriku penuh dengan keajaiban. Kebahagiannya di video ini membuatku terharu.. Aku merasa sangat terberkati."


Dalam waktu singkat, warganet segera memenuhi kolom komentar Nana. Banyak yang memuji pesta ulang tahun Sarah. Pasalnya, anak-anak yang datang ke pesta tersebut terlihat benar-benar menikmati suasana.

"Aku nontonnya ampe berulang kali dan ikut mewek terharu. Pesta ultah anak memang seharusnya gini, santai dan anak bebas bermain," tulis akun @es***nt. "Keren, pestanya betul2 alami ga spt anak2 lain bkn di hotel berbintang.. Nana n Andrew kalian hebat," timpal akun @sr***an.

Beberapa warganet bahkan ada yang membandingkan ulang tahun Sarah dengan pesta ulang tahun anak selebriti lain. Menurut warganet, beberapa selebriti merayakan pesta ulang tahun anak mereka secara berlebihan.

"Dari sekian banyak bday party anak artis, cuma ini yang paling keren, santai, dan gak lebay. I like this party," tulis akun @an***aa. "Saya suka konsep birthdaynya @nanamirdad_ @andrew.white._ ngga seperti anak artis lainnya. Dandan menor semua. Kali ini fun and funny and happy. Happy birthday to you Sarah Jegeg," komentar akun @pu***sa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru