Lina Ternyata Tak Hubungi Anak Setelah Resmi Bercerai, Begini Respon Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengakui bahwa Lina seolah-olah menghilang dan tak menghubungi keempat anaknya setelah bercerai.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Lina telah resmi berakhir pada 20 September lalu. Pengadilan pun memutuskan bahwa hak asuh keempat anak mereka jatuh ke tangan Sule. Meski begitu, ayah Rizky Febian ini tak membatasi Lina untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Akan tetapi, Lina rupanya jarang menghubungi anak-anaknya setelah resmi bercerai dari Sule. Apalagi sebelumnya Lina dikabarkan berselingkuh dengan seorang tukang pijat bernama Teddy. Sule pun mengakui bahwa anak-anaknya berharap ada kemauan dari Lina untuk menghubungi mereka.


"Enggak, semuanya juga enggak ngehalang-halangin, sama Iky (sapaan akrab Rizky Febian) juga. Cuma Iky kan sibuk," ungkap Sule dalam sebuah tayangan infotainmen. "Cuma Iky dan anak-anak juga kan berharap ada inisiatif juga dari sana untuk memperhatikan anak-anaknya, minimal say hi. Minimal (tanya) Iky acara di mana saja, jaga kesehatan, kan harus seperti itu."

Selanjutnya, Sule pun heran dengan Lina yang tak memberikan kabar dan menyebutnya seolah-olah menghilang. "Enggak ada (kabar dari Lina), sudah saya tanya ke Iky juga enggak ada. Kenapa? Apakah dia punya ilmu menghilang?" ujar Sule.

Selain itu, Rizky juga mengakui bahwa ia sangat sulit untuk bertemu sang bunda. Meski begitu, pelantun lagu "Hargai Cinta" ini menganggap hal tersebut sebagai risikonya saat terjun ke dunia hiburan.

Sule

Instagram

"Ketemu sama ayah saja susah, apalagi sama mama mungkin. Karena mungkin itu tadi kegiatan, tapi saya maksudnya tidak dijadikan kesedihan, enggak dijadikan banyak pikiran," ujar Rizky dalam kesempatan lain. "Ketika saya awal meyakinkan diri saya berada di dunia entertain, saya harus meyakinkan diri saya, jadi enggak bisa pulang cepat. Enggak bisa ketemu adik-adik, enggak bisa ngobrol sama orangtua, saya enggak bisa main, kumpul sama saudara."

Video pernyataan Sule dan Rizky tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (3/12). Para netter pun menduga bahwa Lina sudah melupakan anak-anaknya dan bahagia dengan pria lain.

"Teh lina dapet papa baru lupa semua nya," komentar netter. "Si lina ini d butakn cinta oleh tukang urut, jdi gitu deh lupa sma ank.gak brsyukur uda d kasih suami pkerja keras," imbuh netter lain.

"Kok kaya drakor sih. Ibunya ngilang gitu ga peduli anaknya," tulis netter. "Sule baik banget Yang sabar ya Kang sule," tambah netter. "Sabar iya sayang manis @rizkyfebian," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts