Masih Kecil, Nasihat Rafathar Putra Nagita Slavina Soal Buang Makanan Bikin Salut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banjir pujian dari netter di media sosial, beginilah nasihat Rafathar saat asisten sang ayah buang makanan.

WowKeren - Tingkah lucu Rafathar Malik Ahmad seolah tak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Ada saja celetukan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu yang membuat netter di media sosial gemas. Seperti yang baru-baru ini dilontarkan Rafathar dalam salah satu episode acara "Janji Suci".

Rafathar memberikan nasihat soal "hukuman" bagi orang yang membuang makanan. Bocah kelahiran 15 Agustus 2015 ini mengatakan bahwa Tuhan akan marah jika ada orang yang membuang-buang makanan. Ia memberikan nasihat itu setelah asisten sang ayah, Merry, hendak membuang martabak yang dimakannya.

Lihat postingan ini di Instagram

"Jangan buang makanan dosa..nanti Allah marah.. Mau Allah marah??..itu gak bersyukur yaaaa.." Pinter Aa Rafathar,👍 . Tapi jail nya itu loh boss kecil dan mamah nya ,,🤣 Aa bilang kalau gak mau potong gaji #videoladyGigi #NagitaSlavina #Rafathar


Sebuah kiriman dibagikan oleh videoladygigi (@videoladygigi) pada

"Enggak boleh buang makanan, dosa. Nanti Allah marah, mau Allah marah?" celetuk Rafathar dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun fanbase @videoladygigi, Senin (3/12). "Itu namanya enggak bersyukur ya."

Celetukan Rafathar ini pun langsung menuai banyak komentar positif dari netter di media sosial. "Ya Allah rafatar pinter sekali," kata netter. "Pinternx aa rafatar..love love buat mb gigi sm aa rafatar," seru yang lain. "Ya allah lucu bnget rafatar kelihatan dengan cara mendidiknya bagus bngt kata demi kata sopan," puji lainnya. "Ibu baik, anaknya juga baik," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru