Agensi IZ*ONE Respon Protes Fans Soal Miyawaki Sakura - Yabuki Nako Ikut Konser HKT48
Instagram/official_izone
Musik

Fans protes karena seharusnya member Jepang hanya fokus pada promosi IZ*ONE.

WowKeren - Agensi IZ*ONE saat ini tengah menuai protes dari fans. Hal itu lantaran Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako bakal ikut ambil bagian dalam konser HKT48 padahal keduanya seharusnya hanya fokus sebagai member IZ*ONE.

Agensi IZ*ONE, Off The Record pun pada Selasa (3/12) memberikan pernyataan resmi terkait protes tersebut. Menurut agensi itu, Sakura dan Nako menghadiri konser HKT48 sebagai bagian dari member IZ*ONE.

"Konser akan diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-8 HKT48. Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako, yang kini sepenuhnya jadi member IZ*ONE, akan datang berpartisipasi sebagai member IZ*ONE untuk memberikan selamat," ungkap agensi Off The Record.

"Ini tidak berarti bahwa jadwal mereka tumpang tindih dengan kegiatan HKT48 dan partisipasi member dalam beberapa penampilan sudah diputuskan untuk memberikan selamat pada ulang tahun ke-8 HKT48," imbuh agensi Off The Record.


"Seperti sudah diumumkan sebelumnya, ketiga member Jepang yakni Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan AKB selama masa promosi IZ*ONE dan mereka akan sepenuhnya beraktifitas sebagai member IZ*ONE," sambung Off The Record.

"Kami menyampaikan permintaan maaf atas kekhawatiran fans dan kami meminta pengertian kalian semua. Selain itu, kami meminta dukungan dan cinta yang murah hati untuk IZ*ONE dari para fans," pungkas Off The Record.

Sementara itu, konser HKT48 akan digelar di Tokyo Dome City Hall pada 15 Desember mendatang. IZ*ONE sendiri baru saja merampungkan masa promosi debut dengan lagu utama "La Vie en Rose".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru