Raditya Dika Pamer Kucing Ras Kesayangan, Warganet Protes Caption Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dika memang dikenal sebagai seorang pecinta kucing, ia pun sering mengunggah foto hewan peliharaan kesayangannya ke media sosial.

WowKeren - Komedian Raditya Dika memang dikenal sebagai seorang pecinta kucing. Dalam buku yang ditulisnya, Dika sempat menceritakan tentang beberapa kucing yang pernah ia pelihara. Tak hanya itu, suami Anissa Aziza tersebut juga kerap mengunggah foto hewan peliharaan kesayangannya ke media sosial.

Baru-baru ini, Dika kembali mengunggah foto kucingnya ke Instagram. Dalam foto yang diunggah pada 3 Desember 2018 tersebut, tampak dua ekor kucing yang sedang berbaring malas.

Yang unik, kedua kucing tersebut tampak sama sekali tak memiliki bulu di tubuhnya. Diketahui, kucing kesayangan Dika ini berasal dari ras Canadian Hairless atau yang biasa disebut dengan kucing Sphynx.

Meski terlihat aneh, kucing Sphynx termasuk dalam ras dengan harga termahal. Pasalnya, kucing jenis ini membutuhkan perawatan khusus untuk tubuhnya yang tak berbulu. Seekor kucing Sphynx bahkan dihargai mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 30 juta.

Di kolom caption, Dika mengagumi kecantikan kucing kesayangannya. "Cantik amat," tulis Dika.


View this post on Instagram

Cantik amat.. 😍

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Melihat unggahan Dika, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Bukan pujian yang dituliskan, warganet justru menggoda penampilan kucing Dika.

"Dari dulu kita udah sepakat kalo kucing itu berbulu, kalo gabisa jadi kucing jangan maksa woi," tulis akun @ag***an. "Itu kok banyak lipetan di perut bang? Apa itu yg dinamakan lemak?" timpal akun @ol***a_. "Wak Doyok fungsi gk sih ke kucing yang botak?" tambah akun @he***ma.

Tak cuma itu, warganet juga memprotes caption Dika. Beberapa berpendapat bahwa kedua kucing tersebut sebenarnya jauh dari kata "cantik"

"Please yang tau itu kucingnya radit cantik, please kasih tau gua dari sisi mananya itu kucing bisa cantik," komentar akun @tu***pi. "Definisi cantik disini yg kek gimana coba JELASIN," timpal akun @ch***va. "Liat kucing kaya gini malah kaya liat anakan curut, cantiknya DIMANA," tambah akun @ga***le.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait