Bangga Jadi yang Terakhir, Postingan Selamat Ultah Jin dari Jungkook Bikin Ngakak Parah
Ilgan Sports
Selebriti

Awas ngakak, intip foto wajah Jin yang diunggah Jungkook sebagai ucapan selamat ultah berikut ini.

WowKeren - Jin Bangtan Boys berulang tahun ke-26 pada 4 Desember. Tidak hanya ARMY (penggemar BTS) di seluruh dunia, RM (Rap Monster) dkk juga merayakan hari spesial pemilik nama Kim Seok Jin tersebut.

Menariknya, member-member BTS memilih untuk merayakan ulang tahun Jin dengan kocak. Alih-alih ucapan selamat ulang tahun mengharukan, mereka justru berlomba-lomba mengerjai Jin. Mulai dari mengganti foto profil dan header akun Twitter resmi BTS dengan gambar kocak Jin. Masing-masing member juga secara khusus membuat postingan selamat ulang tahun.

Si maknae Jungkook rupanya memilih menjadi member paling terakhir yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jin. Sepertinya ia benar-benar mempersiapkan foto paling heboh.


Jungkook mengunggah foto wajah super close up Jin dengan ekspresi sama sekali tidak ganteng. Tak hanya itu, keterangan foto yang ditulisnya juga sukses membuat penggemar tertawa.

"Jin hyung selalu bersinar. JK (inisial nama Jungkook). Selamat ulang tahun Jin hyung. Pemeran utama selalu muncul terakhir," tulis Jungkook.

Postingan selamat ulang tahun Jin dari Jungkook sontak dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang mengaku puas dengan cara Jungkook merayakan ulang tahun Jin karena sangat menghibur.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait