Sering Pamer Foto Glamor, Ariel Tatum Ternyata Doyan Makan Petai
Instagram/arieltatum
Selebriti

Diam-diam Ariel Tatum hobi makan petai sampai habiskan tiga papan.

WowKeren - Sosok Ariel Tatum dikenal sebagai artis yang suka berpenampilan seksi dan glamor. Siapa sangka, perempuan berusia 22 tahun ini rupanya memiliki hobi yang tidak biasa. Pasalnya, ia sangat menyukai makan petai.

Meski membuat bau nafas menjadi tidak sedap, Ariel mengaku tak bisa makan tanpa petai. Padahal, sebelumnya ia termasuk orang yang sangat menghindari bau petai.

"Aku benci banget dulu," ungkap Ariel saat mengisi acara "Tonight Show" di Net TV. "Aku tuh kayak bener-bener nyium dikit bau petai doang tuh rasanya emosi jiwa."

Seiring berjalannya waktu, Ariel justru semakin menggilai petai. Awalnya, Ariel hanya ingin coba-coba makan petai, ternyata ia malah ketagihan dengan rasa petai yang menurutnya sangat nikmat itu. "Ada satu titik, dimana aku sadar bahwa aku cinta,” kata Ariel.

Saking hobinya makan petai, Ariel bahkan pernah sampai menghabiskan tiga papan petai. Hal itu juga membuat perutnya menjadi sakit karena kembung.


"Gue pernah 'kepetean' gara gara makan 3 papan sendiri," kata Ariel. "Kayak jadi gas gitu, enggak sih? Perut sakit."

Meskipun pernah sakit gara-gara petai, Ariel mengaku tidak kapok untuk makan petai. Menurutnya, makanan terasa kurang nikmat jika tidak ada petai. "Sekarang kalau orang biasanya makan nasi pakai petai, kalau aku makan petai pakai nasi,” tutur Ariel.

Ariel tak begitu khawatir dengan bau nafasnya setelah mengonsumsi Petai. Dia bahkan tak kesulitan untuk menghilangkan bau petai yang khas itu karena cukup dengan menggosok gigi baunya sudah hilang. "Sikat gigi ilang kok," kata Ariel.

Selain petai, Ariel juga suka makan jengkol. Namun, ia mengaku hanya mau makan jengkol masakan neneknya.

"Kalau jengkol aku suka tapi sama punya satu orang yaitu Oma aku," ucap Ariel. "Oma aku kalau masak jengkol enak banget soalnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait