Bakal Ikut Konser HKT 48, Miyawaki Sakura - Yabuki Nako Diusir Tinggalkan IZ*ONE
Musik

Fans protes keras Sakura dan Nako dikabarkan bakal ikut konser HKT 48.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako saat ini tengah ramai jadi perbincangan. Hal itu karena kedua member IZ*ONE asal Jepang itu dikabarkan ikut ambil bagian dalam konser HKT 48.

Fans IZ*ONE pun memprotes keras keikutsertaan Sakura dan Nako dalam konser yang diadakan pada 15 Desember mendatang itu. Padahal, agensi sudah menyatakan jika para member Jepang hanya akan fokus pada aktifitas grup IZ*ONE saja selama masa kontrak sebagai girl grup K-Pop.


Menyusul para fans, netter di forum online Korea Selatan juga ikut memberikan komentar. Namun, sebagian besar netter mengusir Sakura dan Nako agar meninggalkan IZ*ONE saja dan fokus berkarir di Jepang.

"Mengapa membuat member Korea menderita. Cukup kirimkan saja mereka ke Jepang, grup itu akan baik-baik saja dengan hanya member Korea," tulis seorang netter. "Cukup tendang saja mereka keluar dan tambahkan dua member lain," imbuh netter lain.

"Apa yang kalian harapkan dari para pengkhianat. Cukup bubarkan saja grup itu, lagipula gak semua orang tahu mereka," susul netter lain. "Grup itu akan baik-baik saja dengan member Korea. Aku gak paham mengapa menambahkan member Jepang seperti mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, agensi Off The Record mengungkap jika keikutsertaan Sakura dan Nako di konser HKT 48 adalah sebagai perwakilan member IZ*ONE yang ingin ikut merayakan ulang tahun ke-8 grup Jepang tersebut. Agensi tersebut meminta pengertian semua pihak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...