Seohyun Bahas Fanmeeting dan Ungkap Tak Perlu Pura-Pura Saat Bareng SNSD
High Cut
Selebriti

Seohyun juga mengungkapkan arti member SNSD baginya.

WowKeren - Baru-baru ini Seohyun Girls' Generation menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star edisi November-Desember. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut membicarakan fanmeeting yang digelarnya beberapa waktu lalu.

"Itu fanmeeting solo pertamaku dalam 11 tahun, jadi saat mempersiapkannya, aku sangat berdebar," kata Seohyun. Aku punya banyak kekhawatiran tentang penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan kepada fans. Lagu-lagu yang aku nyanyikan 10 tahun yang lalu tanpa chorus selama beraktivitas dengan SNSD, aku banyak menyanyikannya dari awal sampai akhir."


"Kali ini ada segmen membuat kimbap bersama fans," ujar Seohyun saat ditanya momen yang berkesan selama fanmeeting. "Saat membungkus kimbap, aku punya kesempatan untuk ngobrol dengan fans dan itu benar-benar saat yang berarti."

Dalam wawancara ini, Seohyun juga ditanya arti SNSD baginya. "Kami bersama-sama selama masa muda yang paling cerah dalam hidup kami. Rekan yang tak terpisahkan dalam hidup dan keluarga yang sebenarnya. Lalu saat kami terpisah, ada perasaan yang lebih penuh kasih sayang dan berharga ketika kami melihat satu sama lain," ujar Seohyun.

"Aku sibuk akhir-akhir ini jadi aku jarang bertemu mereka, tapi kami ngobrol di grup chat setiap hari," kata Seohyun saat ditanya topik obrolan dengan SNSD. "Kami juga berbicara tanpa kepura-puraan di antara kami, jadi kami saling memberikan umpan balik yang obyektif."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru