Cha Eunwoo Akui Ingin Bintangi Drama Sejarah Atau Sekolah dan Adu Akting Bareng 3 Aktris Cantik Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cha Eunwoo memilih tiga aktris cantik dan populer untuk diajak main drama bareng.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo Astro melakukan wawancara dengan "Section TV" yang ditayangkan MBC Senin (3/12) lalu. Di sini, bintang serial pelantun "Crazy Sexy Cool" itu ditanya apa yang membuatnya menjadi salah satu bintang iklan utama selain Park Bo Gum dan Kang Daniel.

Saat ditanya kenapa popularitasnya bisa begitu melejit, penyanyi sekaligus aktior kelahiran 1997 tersebut mengatakan kalau semuanya berkat drama "My ID is Gangnam Beauty". Cha Eunwoo kemudian ditanya drama seperti apa yang ingin dibintanginya.

Rupanya, Cha Eunwoo ingin berpartisipasi di drama sejarah atau drama sekolah. "Kalau ada sutradara casting yang menonton ini, tolong pilih aku," kata idol yang debut pada 2016 itu.


Cha Eunwoo Akui Ingin Bintangi Drama Sejarah Atau Sekolah dan Adu Akting Bareng 3 Aktris Cantik Ini

MBC

Di sini, Cha Eunwoo juga ditanya soal lawan main pilihannya. Dari pilihan Hyeri Girl's Day dan Suzy, ia memilih Suzy. Saat diminta memilih Kim Yoo Jung atau Park Bo Young, ia memilih Park Bo Young. Dan dari pilihan Suzy atau Park Bo Young, Cha Eunwoo memilih Suzy.

Cha Eunwoo mengungkapkan kalau dulu, dirinya memilih aktris Shin Min A sebagai tipe ideal. Lawan main Lim Soo Hyang itu pun diminta memilih Suzy atau Shin Min A, dan ia akhirnya memilih Shin Min A.

"Tadi aku memilih dua jenis drama kan, drama sejarah dan drama sekolah," kata Cha Eunwoo. "Jadi dengan Shin Min A, aku ingin membintangi drama sejarah dan dengan Suzy, aku ingin membintangi drama sekolah. Aku memang serakah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru