#ThisHappened 2018: Cuitan BTS Ini Paling Banyak Di-Retweet di Asia Pasifik
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Twitter merangkum momen-momen terbesar sepanjang 2018 melalui tagar #ThisHappened.

WowKeren - Melalui tagar #ThisHappened, Twitter yang merupakan platform favorit para penggemar K-Pop mengungkap momen-momen terbesar sepanjang 2018. Mulai dari grup-grup K-Pop yang paling banyak dibicarakan hingga cuitan yang paling banyak di-retweet, menunjukkan dampak dan keterlibatan penggemar yang cukup besar.

"Golden Tweet" atau cuitan yang paling banyak di-retweet sepanjang 2018 adalah milik akun Twitter resmi Bangtan Boys (BTS). Tidak begitu mengherankan jika melihat popularitas grup besutan Big Hit Entertainment tersebut yang melejit pesat, tak hanya di Asia saja tapi juga di seluruh dunia.


Cuitan BTS yang mendapat retweer paling banyak adalah video J-Hope mencoba #InMyFeelingsChallenge. Ini adalah tantangan menari yang sangat trending di internet, di mana jutaan pengguna Twitter, selebritis dan non seleb menarikan lagu hits "In My Feelings" miliki Drake.

Dalam video, kita bisa melihat J-Hope menarikan "In My Feelings" sambil berjalan di bawah terik matahari. Meski panas, J-Hope yang berpakaian santai mengenakan topi dan kacamata hitam tampak enjoy, bahkan sesekali tersenyum.

Hingga berita ini dibuat, video J-Hope mendapat 780.222 retweet, 1.685.734 like dan lebih dari 153 ribu komentar. Luar biasa!

Sementara itu, BTS mencetak prestasi dengan meraih setiap Daesang atau penghargaan tertinggi di setiap ajang penghargaan musik akhir tahun. Sejauh ini, grup yang digawangi RM (Rap Monster) dkk ini menyabet trofi Daesang di Genie Music Awards 2018, Asia Artist Awards 2018 serta Melon Music Awards.

You can share this post!

Related Posts