Nikahi Wanita 48 Tahun, Kisah Komisaris PT Jamu Jago Berusia 84 Tahun Jadi Viral
Facebook/Calvin Hartono
Nasional

Video pernikahan seorang kakek ini tersebar di media sosial, banyak warganet mengaku kaget lantaran usia dan identitas mempelai pria.

WowKeren - Media sosial menjadi ladang tumbuhnya berita-berita viral. Berbagai hal menarik dibagikan para pengguna media sosial untuk dikonsumsi publik. Beberapa topik kerap hangat dibicarakan, salah satunya mengenai pernikahan mewah beberapa orang.

Usai minggu lalu publik digemparkan dengan kabar pernikahan pasangan yang disebut sebagai Crazy Rich Surabayan, kali ini muncul video tak kalah viral. Di media sosial seperti Facebook, tersebar video seorang kakek yang menggandeng seorang wanita yang terlihat masih cukup muda.


Tak menggandeng biasa, keduanya ternyata tengah melangsungkan pernikahan. Salah satu akun Faceboook bernama Calvin Hartono membagikan sebuah foto terkait momen ini. "Yang Jomblo tetap semangat yah ,jika belum ketemu jodoh, mungkin calon Anda belum lahir. Suryo Hadiwinoto - Lily Budirahardjo um 84 th dg um 48 th ...Tetap semangat yah mbloo," tulis akun bernama Calvin tersebut di keterangan unggahannya.

Sontak, warganet mengaku merasa syok dengan perbedaan usia kedua mempelai. Berjarak 36 tahun, usia seolah tak menghalangi cinta keduanya. Setelah ditelusuri identitas pasangan pengantin ini tak kalah membuat warganet syok.

Mempelai pria yang disebut bernama Suryo Hadiwinoto ternyata merupakan komisaris PT. Jamu Jago. Sementara itu, mempelai wanita, yakni Lily Budiharjo juga merupakan salah satu pegawai setia PT. Jamu Jago. Diketahui, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan jamu tertua di Indonesia. Anggota generasi ketiga dari perusahaan ini, Jaya Suprana, merupakan seorang budayawan sekaligus pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Pernikahan yang berlangsung pada Minggu (2/12) di Semarang ini juga sudah dibenarkan oleh Bos PT. Jamu Jago. Pria bernama Nugraha Supratna yang juga sekaligus cucu dari pendiri PT. Jamu Jago itu mengaku turut bahagia. Ia mengatakan bahwa kedua mempelai merupakan pegawai setia yang sudah lama bekerja untuk PT. Jamu Jago.

"Kedua foto ini jadi viral. Saya banyak ditanya kebenarannya. Memang kedua orang ini sudah mengabdi di perusahaan lama," ujar Nugraha. "Selain setia pada perusahaan, mereka berdua juga setia mengkonsumsi produk-produk Jamu Jago, sehingga di usia yang lanjut, Pak Suryo masih going strong."

You can share this post!

Related Posts