Dirumorkan Akan Dinikahi Reino Barack, Curhatan Syahrini Ke Ustaz Abdul Somad Kembali Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Adik Syahrini menegaskan bahwa sang kakak masih sibuk berkarier di dunia hiburan.

WowKeren - Belakangan terakhir nama Syahrini selalu dikaitkan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Syahrini dan Reino dirumorkan memiliki hubungan spesial. Bahkan keduanya dikabarkan akan menikah pada bulan Desember ini.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Reino, Syahrini sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah kepada Ustaz Abdul Somad. Rupanya, momen yang pernah dibagikan oleh Arie Untung lewat Instagram pribadinya itu kembali menjadi sorotan.

Dalam video singkat tersebut, Syahrini terlihat sedang mengikuti kajian agama bersama artis lain. Ia bertanya kepada Ustaz Abdul Somad kalau seandainya sang calon suami tidak mengizinkannya untuk memakai hijab.

"Pak Ustaz, pertanyaan yang terpenting adalah kan saya bercita-cita menikah," ungkap Syahrini. "Bagaimana bila seandainya seorang calon suami belum menyetujui kita untuk berhijab. Karena menurutnya dia belum punya cukup ilmu untuk menjaga saya yang berhijab."


Menanggapi hal tersebut, adik Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan bahwa pertanyaan kakaknya pada waktu itu tidak ada hubungannya dengan gosip yang sedang beredar di masyarakat. Menurut Rani, pertanyaan kakaknya itu bukan pertanyaan pribadi Syahrini, namun titipan dari teman-teman artis yang hadir di sana.

"Banyak teman-teman di belakang nih yang nitip pertanyaan ke Pak Ustaz," ungkap Rani ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/12). "Mereka bilang 'Syahrini lu aja yang nanya, lu kan berani, lu kan bisa'." kata Rani menirukan.

Sebagai adik, Rani juga tidak memungkiri bahwa sang kakak mempunyai keinginan untuk segera melangkah ke pelaminan. Namun, saat ini, pelantun lagu "Sesuatu" itu masih fokus berkarier dan berkarya di dunia hiburan.

Rani juga menyadari bahwa usia kakaknya yang sudah menginjak 36 tahun membuat orang berpikir bahwa pertanyaan soal pernikahan tersebut murni dari Syahrini. Padahal, Syahrini hanya mewakili saja untuk bertanya.

"Kesannya pertanyaan itu dari Syahrini, padahal, itu kan titipan teman-teman, ujar Rani. "Mungkin bisa mewakili Syahrini, tapi bisa juga mewakili kita semua."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru