Netter Minta Ada Vlog Bareng Jan Ethes, Begini Jawaban Kocak Kaesang Pangarep Putra Jokowi
YouTube
Nasional

Banyak netter tersihir dengan kelucuan Jan Ethes, Kaesang Pangarep sempat akui dirinya kalah pamor dengan sang keponakan.

WowKeren - Menjadi anak Presiden Indonesia tak membuat Kaesang Pangarep hidup serba tertutup. Laki-laki yang membuka banyak bisnis ini hidup layaknya pemuda biasa. Kaesang sendiri juga rajin membagikan cuitan di media sosial Twitter.

Sempat mendapat sorotan sebagai anak Presiden Joko Widodo, Kesang akhir-akhir ini tampaknya kalah saing. Publik rupanya telah tersihir dengan kelucuan keponakan Kaesang, yakni Jan Ethes.

Keponakannya yang merupakan anak dari putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka itu telah menjadi perhatian publik. Dalam beberapa acara kenegaraan, Jan Ethes terlihat hadir bersama dengan Presiden Joko Widodo. Netter juga mengaku gemas kepada Jan Ethes yang turut tampil dalam beberapa Vlog yang dibuat Presiden Jokowi.

Tak lagi sering terlihat bersama Presiden Jokowi, Kaesang sempat membuat cuitan-cuitan kocak. Hal itu dilakukannya sebagai respon atas banyaknya netter yang menganggap dirinya kalah pamor dengan Jan Ethes.

Pada Selasa (4/12) kemarin, Kaesang tampak kembali membagikan cuitan kocak. Awalnya, Kaesang meminta pendapat kepada netter apakah sebaiknya ia kembali menjadi seorang YouTuber. Tak menyangka, justru banyak netter meminta Kaesang membuat video soal Jan Ethes saja.

Seolah tak terima, Kaesang memberikan cuitan balasan. "Ya kalo itu bukan vlog saya dong," tulis Kaesang dalam akun Twitter miliknya.

Di sisi lain, ada pula netter yang kembali menegaskan bahwa Kaesang memang sudah kalah pamor dengan Jan Ethes. Menanggapi cuitan itu, laki-laki yang menempuh pendidikan di Singapura ini juga turut memberikan cuitan yang tak kalah kocak. "Saya sudah gak laku, makanya saya sekarang nyanyi," balas Kaesang.

Lucunya, netter jadi seolah tak terima jika Kaesang mengaku ingin menjadi penyanyi saja setelah kalah pamor dengan sang keponakan. "Hanya sang gedang yg membesarkan namamu, jgn bernyanyi!!! Mending jd baby sitternya Jan Ethes," tulis salah satu netter. "Wis jualan pisang ae mas g usah neko-neko," sahut netter yang lain.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait