Sukses 'Why, Secretary Kim?', Park Min Young Diincar Bintangi Drama Baru tvN
TV

Drama berjudul 'Her Private Life' itu dijadwalkan tayang awal 2019 mendatang.

WowKeren - Park Min Young beberapa waktu lalu telah rampung membintangi "Why, Secretary Kim?". Akting apik aktris kelahiran tahun 1986 itu pun ramai menuai pujian dari netter.

Kini, Park Min Young kemungkinan besar akan segera kembali membintangi drama. Pasalnya, bintang drama "Queen For Seven Days" itu baru-baru ini diincar membintangi drama baru tvN.

Menurut informasi yang beredar, Park Min Young diincar membintangi drama "Her Private Life". Jika setuju, aktris yang digosipkan berpacaran dengan Park Seo Joon itu akan memerankan karakter Sung Duk Mi.

Kabar casting Park Min Young pun langsung ditanggapi agensi Namoo Actors. "Dia memang menerima tawaran membintangi 'Her Private Life' dan sedang mempertimbangkannya," ungkap perwakilan Namoo Actors.


"Her Private Life" sendiri diangkat dari kisah web novel karya Kim Sung Yeon berjudul "Noona Fan Dot Com". Kisahnya tentang seorang fangirl idol bernama Sung Duk Mi dan dua orang pria yang jatuh cinta pada gadis tersebut.

Sung Duk Mi sudah mendedikasikan diri sebagai fans idol selama 20 tahunan. Namun dia hidup dalam dua sisi yakni menjadi kurator senior museum seni dan diam-diam menjadi fans idol. Rahasianya terancam terbongkar setelah kemunculan sutradara muda, Ryan Gold.

Sementara itu, "Her Private Life" merupakan drama bergenre komedi romantis. Drama ini akan tayang kisaran awal 2019 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru