Bantah Rumor Tinggalkan Dunia Musik, Justin Bieber Siap Rilis Album dalam Waktu Dekat
Bauergriffin
Musik

Banyak fans yang menduga jika Justin akan mengeluarkan album spesial Natal.

WowKeren - Beliebers, bersiaplah!

Belum lama ini, Justin Bieber disebut-sebut akan tetap merilis album baru sebagai kejutan untuk penggemar. Meskipun sebelumnya ada laporan yang menyatakan bahwa musisi asal Kanada ini akan pensiun dari dunia tarik suara, namun seorang sumber menyatakan bahwa saat ini Justin telah melakukan proses rekaman sejak beberapa bulan lalu.


Tak hanya itu, kabar ini juga diperkuat dengan unggahan terbaru Justin di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, pelantun "No Brainer" tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang gadis kecil. Gadis ini mengungkapkan kekesalan atas laporan yang menyebutkan bahwa Justin akan pensiun bernyanyi dan lebih memilih fokus membina rumah tangga dengan sang istri, Hailey Baldwin.

"Jangan percaya semua yang kamu baca gadis kecil yang manis, kau akan mendengar sesuatu dariku lebih cepat dari yang kau kira," tulis Justin pada keterangan unggahannya.

Tentu saja unggahan ini langsung disambut antusiasme dari para penggemar. Banyak yang menduga jika Justin akan mengeluarkan album spesial Natal seperti para musisi lainnya.

Menurut The Blast, hitmaker "Sorry" tersebut memang melakukan proses rekaman secara diam-diam dalam beberapa bulan belakangan. Bahkan musisi berusia 24 tahun ini kabarnya bolak-balik Los Angeles dan Kanada demi melakukan rekaman.

Adapun ketika karya teranyarnya nanti benar-benar dirilis, Justin berencana untuk membuat album kejutan untuk para penggemarnya. Jadi, tanggal rilis resmi mungkin tidak akan diumumkan sama sekali.

"Niatnya adalah untuk merilis album kejutan sehingga dia tidak perlu khawatir tentang penentuan tanggal rilis," ungkap seorang sumber.

Sumber itu juga mengklaim bahwa Justin sangat terinspirasi dari apa yang Beyonce Knowles dan Eminem lakukan kala merilis album baru mereka. Seperti yang diketahui, Beyonce dan sang suami yakni Jay-Z telah merilis album kejutan bertajuk "Apes**t" di tengah kesibukan tur "On The Run II". Sedangkan Eminem baru saja merilis album baru bertajuk "Kamikaze" pada 31 Agustus lalu. Di mana sebelumnya musisi asal Amerika tersebut tak mengindikasikan akan merilis karya terbaru.

"Dia menyukai apa yang dilakukan Beyonce dan Eminem, dan dia ingin mengikutinya," imbuh sumber tersebut.

Tentu saja kabar ini seolah menjadi angin segar bagi penggemar. Pasalnya, Justin diketahui merilis album terakhirnya, "Purpose" pada 13 November 2015 lalu. Album tersebut menuai kesuksesan yang cukup besar. Bahkan memulai debutnya di puncak chart Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 522 ribu unit. Selain itu, "Purpose" juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke-59.

You can share this post!

Related Posts